Princess Diaries 3 Tak Akan Rilis dalam Waktu Dekat

Sabtu, 20 Juni 2015 - 12:30 WIB
Princess Diaries 3 Tak...
Princess Diaries 3 Tak Akan Rilis dalam Waktu Dekat
A A A
LOS ANGELES - Sebuah film baru dari kelanjutan Princess Diaries ternyata tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Meskipun rumor telah mengatakan Walt Disney Pictures mulai memproduksi sekuel Princess Diaries 2: Royal Engagement ini. Sebuah sumber menegaskan bahwa Princess Diaries 3 tidak sedang dalam proses produksi.

Dikutip dari Aceshowbiz, rumor yang beredar mengatakan bahwa Disney saat ini sedang bekerja menyelesaikan tahap ketiga dari film seri "Princess Diaries", namun kemungkinan tidak akan melibatkan Anne Hathaway.

Rumor tersebut pun semakin berkembang karena dipicu oleh aktris Heather Matarazzo, yang memerankan Lilly Moscovitz di film seri Princess Diaries, telah menulis di akun Twitternya bahwa kabar baik akan segera datang untuk para fans dari film seri ini.

Namun, apa yang ditulis oleh Matarazzo itu ternyata hanya rumor belaka. Karena, sumber mengatakan bahwa percakapan mengenai proyek ini memang telah terjadi, namun belum ada langkah signifikan untuk realisasinya. Sumber yang dekat dengan Hathaway juga mengonfirmasi bahwa aktris tersebut tidak terikat pada sekuel apapun pada saat ini.

Film Princess Diaries pertama yang dirilis pada tahun 2001 berpusat pada Mia Thermopolis (Hathaway) yang baru saja menemukan bahwa dia adalah pewaris tahta negara kecil bernama Genovia.

Dengan bantuan neneknya Queen Clarisse Renaldi (Julie Andrews), ia dilatih untuk menjadi seorang putri sejati. Film kedua pada tahun 2004 dilanjutkan dengan cerita tentang Mia yang sedang memikirkan tentang orang yang melamarnya di Inggris.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)