Pangeran Harry Bertunangan Diam-diam?

Sabtu, 20 Juni 2015 - 13:15 WIB
Pangeran Harry Bertunangan Diam-diam?
Pangeran Harry Bertunangan Diam-diam?
A A A
LONDON - Pangeran Harry kabarnya tidak lagi menjalin hubungan cinta dengan gadis manapun, justru ia dikabarkan telah bertunangan secara diam-diam dengan mantan pacarnya, Cressida Bonas. Seorang juru bicara istana mengatakan bahwa mereka tidak ingin mengonfirmasi apa-apa tentang rumor yang beredar tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, kabar sebelumnya mengatakan, istana menegaskan bahwa Harry dan Cressida akan ditetapkan untuk menikah. "Mereka menjalin kembali hubungan mereka pada bulan Maret. Mereka bertekad untuk menyimpannya untuk diri mereka sendiri, sehingga mereka bisa memiliki sedikit privasi saat mereka mulai terbiasa satu sama lain lagi," kata sumber istana.

Meskipun sempat berpisah, Harry merasakan Cressida yang sangat dia butuhkan."Ketika mereka terpisah benar-benar membuat dia (Harry) berpikir betapa sempurnanya (Cressida) untuknya. Memang butuh waktu untuk mahaminya, tapi kini dia tahu bahwa Cressida adalah satu-satunya untuk dia," ujar sumber tersebut.

Sumber juga mengatakan bahwa Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles dan Camilla begitu mencintai Cressida, namun sayangnya Ratu Elizabeth II tidak menyetujuinya.

"Ratu tidak senang dengan karir Cressida, karena seorang putri nantinya memiliki tugas kerajaan untuk menghadiri acara-acara yang harus menjadi prioritas. Dia memberi restu pada pertunangan ini karena dia ingin Harry untuk segera memiliki keluarga," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3724 seconds (0.1#10.140)