Bryan Singer Ajari Jean Grey Memanah?

Sabtu, 20 Juni 2015 - 10:54 WIB
Bryan Singer Ajari Jean Grey Memanah?
Bryan Singer Ajari Jean Grey Memanah?
A A A
KEPUTUSAN Sutradara Bryan Singer kembali fokus ke film berbau mutan XMen, X-Men: Days of Future Past, merupakan keputusan tepat karena langsung memberikan kesuksesan besar bagi Twentieth Century Fox.

Tidak hanya film yang mendapat sambutan hangat (yakni mendapatkan poin hingga 91% di Rotten Tomatoesdan 4,5 bintang dari 5 bintang yang ada). Namun, secara keuangan juga mendulang sukses untuk studio. Bayangkan saja, pendapatan produksi yang diterima mencapai sebesar USD748 juta dari seluruh dunia dari ongkos produksi sebesar USD200 juta.

Karena penerimaannya yang begitu luar biasa dan hingar-bingar, baik dari para fans dan kritikus film. Tak heran jika Singer akhirnya mengonfirmasi film berikutnya yang juga bercerita tentang mutan, yakni X-Men: Apocalypse.

Dilansir laman Screenrant.com, sinyalemen ini terlihat dari pengumuman casting pemain yang mencari karakter yang pas dengan film, dan mengungkapkan konsep seni. Jelas saja semua ini menambah spekulasi di kalangan penggemar.

Lihat saja akun Instragram Singer yang mem-posting foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengajarkan cara memanah kepada aktris Sophie Turner yang berperan sebagai Jean Grey muda. Menurut rencana, film ini akan dirilis pada 27 Mei tahun depan.

Susi susanti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7732 seconds (0.1#10.140)