Konten Ramadan dan Perubahan Paket Data

Minggu, 21 Juni 2015 - 09:36 WIB
Konten Ramadan dan Perubahan Paket Data
Konten Ramadan dan Perubahan Paket Data
A A A
Menyambut Ramadan, operator mulai menawarkan berbagai layanan baru. Salah satunya XL Axiata yang baru saja merampungkan uji kesiapan jaringan di sejumlah kota di Indonesia.

Menurut Chief Brand & Customer Experience Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez, pada momen Ramadan aktivitas komunikasi meningkat drastis. Selain memastikan 90% jalur dan titik mudik sudah ter-cover jaringan XL, Rashad menyebut bahwa konten juga tidak kalah penting. Karena itu, pihak XL meluncurkan program bertema “Kebahagiaan Ramadan” yang menghadirkan beragam konten menarik serta promosi yang sesuai dengan aktivitas pengguna selama puasa.

Konten digital yang paling menarik adalah Personal Call atau Sahur Call. Di sini pengguna dapat mendaftarkan nomor kontak rekan Anda yang ingin dibangunkan saat sahur dengan dikirimkan berbagai bunyi-bunyian yang beragam. Selain itu, XL memperbarui paket data HotRod 24 Jam dan Paket Internet HotRod Your Way.

Pada HotRod 24 Jam menyediakan akses internet cepat 24 jam tanpa pembagian waktu hingga 14,4 Mbps yang dapat dinikmati di jaringan 2G maupun 3G. Paket lainnya Internet HotRod Your Way memberikan pengguna paket fleksibel sesuai waktu menikmati internet, baik pagi, siang, maupun malam.

Kendati sebagian besar melakukan perjalanan mudik, tentu saja XL tetap menghadirkan layanan berkualitas kepada penggunanya di perjalanan, tidak hanya lewat jaringan, juga Posko Mudik XL yang akan memanjakan pelanggan XL yang mudik.

Cahyandaru kuncorojati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)