Tips Makeup Terlihat Natural

Senin, 22 Juni 2015 - 06:44 WIB
Tips Makeup Terlihat Natural
Tips Makeup Terlihat Natural
A A A
JAKARTA - Makeup kerap diandalkan bagi sebagian wanita untuk menunjang penampilan. Namun wanita kerap merasa ragu untuk mengaplikasikan makeup.

Sebab mereka takut makeup yang digunakan berlebihan atau menor. Padahal makeup tidak harus berlebihan. Bahkan, saat ini makeup natural sedang banyak digemari. Nah, berikut tips makeup natural yang dilansir dari Seventeen.com.

1. Aplikasikan eyeshadow berwarna
Agar terlihat natural, aplikasikan eyeshadow coklat muda pada kelopak mata atas bagian bawah. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan eyeshadow dengan warna coklat yang sedikit lebih tua pada bagian atasnya.

2. Gunakan gel eyeliner hitam
Ikuti garis mata Anda, dan buatlah sedikit garis lebih untuk memberi efek lentik dan memberi efek cat eye. Buatlah garis eyeliner tebal, dimulai dari garis tipis di ujung mata bagian dalam dan semakin tebal ke bagian ujung mata bagian luar.

3. Aplikasikan eyeliner dibagian bawah mata
Untuk mempertegas efek cat eye, aplikasikan eyeliner yang sama di ujung mata bagian bawah. Buatlah garis yang sangat tipis dan di ujung mata.

4. Gunakan lipstik berwarna nude
Untuk menyempurnakan penampilan Anda, gunakan lipstik berwarna nude. Anda dapat memilih lipstik sesuai dengan warna asli bibir dan rona kulit wajah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3431 seconds (0.1#10.140)