Film Naruto Terbaru Tampilkan Adegan Sasuke dan Boruto

Selasa, 23 Juni 2015 - 10:08 WIB
Film Naruto Terbaru Tampilkan Adegan Sasuke dan Boruto
Film Naruto Terbaru Tampilkan Adegan Sasuke dan Boruto
A A A
JEPANG - Film terbaru kedua dari Anime Naruto yang berjudul film Anime Boruto: Naruto the Movie telah merilis teasernya. Dalam cuplikan video tersebut, menampilkan anak Naruto yang bernama Boruto dan anak dari Sasuke yakni Sarada.

Mengutip Animenewsnetwork, di teaser tersebut menampilkan adegan Sasuke yang sedang mengajari Boruto. Serta Sarada yang sedang melatih jurus sharingnya. Tentunya karakter Naruto juga masih menjadi tokoh utama di film terbaru.

Selain itu, trailer teaser kedua untuk film Anime Boruto: Naruto the Movie telah ditayangkan di Jepang, yang memperlihatkan para ninja Konoha dari generasi berikutnya beraksi. Film Boruto: Naruto the Movie sendiri dijadwalkan akan diputar perdana pada 7 Agustus mendatang.

Sementara itu, film ini akan ditulis oleh pencipta serial aslinya, Masashi Kishimoto. Selain itu ia juga menangani desain karakter, dan juga menjadi kepala pengawas produksi film ini. Untuk menulis naskahnya, ia dibantu oleh Hiroyuki Yamashita (Naruto Shippuden), yang juga menjadi sutradaranya.

Film Boruto: Naruto the Movie diceritakan anak dari Hokage ke-7, Boruto menolak ayahnya dan ingin melampauinya. Ia kemudian bertemu teman dan rival ayahnya, Sasuke, dan meminta untuk menjadi muridnya. Tentunya film ini sangat ditunggu oleh para penggemar Naruto.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)