Film Paranormal Activity : The Ghost Dimensi Rilis Foto Hantu

Rabu, 24 Juni 2015 - 14:25 WIB
Film Paranormal Activity : The Ghost Dimensi Rilis Foto Hantu
Film Paranormal Activity : The Ghost Dimensi Rilis Foto Hantu
A A A
LOS ANGELES - Film terakhir Paranormal Activity : The Ghost Dimensi sudah sangat dinantikan oleh para pecinta film horor. Untuk itu, film ini baru saja merilis foto sekaligus video teaser untuk film terbarunya.

Dilansir dari Aceshowbiz, hal ini diungkapkan langsung oleh Paramount Pictures telah merilis foto sekaligus video teaser untuk film ini. Dalam foto tersebut seolah memberikan ide tentang bagaimana cara untuk bisa memasuki sebuah dimensi hantu.

Sementara itu, di gambar lainnya juga memperlihatkan seorang gadis kecil bernama Leila (Ivy George) di dalam ruangan dengan ayahnya, Ryan (Chris J. Murray), sementara ada refleksi dari seorang wanita di cermin yang mungkin diperkirakan sebagai sesosok hantu.

Film Paranormal Activity : The Ghost Dimesi ini dikabarkan akan menjadi rilis terakhir dari film yang di mulai pada tahun 2009 ini. Dalam rilisan terakhir ini akan mengungkap misteri hantu yang ada di semua seri film sebelumnya.

“Ini akan menjadi terakhir, ini dia final. Ini akan fantastis karena semua orang meminta jawaban pertanyan di masa lalu untuk film ini. Apakah Toby terlihat seperti apa cerita masa lalu keluarganya, pertanyaan ini sudah mulai muncul, dan sekarang mereka akan menjawab,” ujar Jason Blum selaku produser film.

Dalam rilisan terakhir Paranormal Activity : The Ghost Dimensi akan menceritakan sebuah keluarga yang pindah ke sebuah rumah dan menemukan sebuah kamera video dan kotak kaset yang berisi rekaman aktivitas paranormal di sekitar mereka. Film ini akan disutradarai oleh Gregory Plotkin, dan siap menghantui para pencintanya di bioskop Amerika Serikat pada 23 Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)