Hamil Kedua, Oki Setiana Dewi Tak Puasa

Rabu, 24 Juni 2015 - 16:06 WIB
Hamil Kedua, Oki Setiana Dewi Tak Puasa
Hamil Kedua, Oki Setiana Dewi Tak Puasa
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio (Rio) tengah berbahagia. Sebab, Oki tengah mengandung anak kedua mereka.

Kini usia kandungan Oki telah memasuki usia tujuh minggu. Wanita 26 tahun itu pun mengaku, tahun ini merupakan Ramadan terberat baginya.

"Tahun ini ternyata lebih berat lagi karena asupan yang ada di tubuh Oki ini kebagi tiga buat Oki, bayi Oki yang di dalam perut sama untuk Maryam," papar Oki yang dikutip dari Dahsyat.

Dengan terpaksa bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini pun harus tidak menjalankan puasa. Sebab, meski menjalankan sahur, Oki mengaku tidak kuat.

"Pertama sahur sih, tapi ternyata nggak kuat dan ternyata Islam juga memberikan keringanan untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi Alhamdulillah, karena Tuhan tidak menyulitkan untuk hambanya," jelasnya.

Pada kehamilan anak keduanya ini, membuat aktris sekaligus ustazah tersebut kerap merasakan lemas, lapar dan mual. "Oki sebenarnya mencoba puasa di hari pertama dan kedua tapi merasa lemas dan sangat lapar. Jadi sekarang masanya lagi mual-mual gitu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)