Jelang Lebaran, KIA Gelar Promo dan Pelayanan Khusus

Kamis, 25 Juni 2015 - 09:52 WIB
Jelang Lebaran, KIA Gelar Promo dan Pelayanan Khusus
Jelang Lebaran, KIA Gelar Promo dan Pelayanan Khusus
A A A
JELANG hari raya ldul Fitri 1436 H yang bakal berlangsung pada pertengahan Juli nanti, jadi momentum besar PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menggelar program khusus.

Di antaranya penawaran istimewa dan pelayanan khusus kepada para pelanggan setia KIA di Indonesia. Terkhusus dalam hal penjualan maupun purnajual. Program-program ini merupakan bentuk apresiasi KMI. Adapun program penjualan di antaranya adalah cashback sebesar 8 persen, program trade in, tenor angsuran sampai 7 tahun, cicilan kendaraan KIA mulai dari 2 jutaan, hingga free roofboxHapro (khusus untuk pembelian KIA Picanto dan KIA Morning.

Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Penawaran di luar area Jabodetabek yang berlangsung selama bulan Ramadan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah. Kemudian ada juga layanan purnajual berhadiah. Seperti program service pramudik, berhadiah liburan ke Korea.

Program ini bertujuan mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima. Dengan begitu memberi kenyamanan kepada para pelanggan setia KIA yang akan melakukan perjalanan saat liburan Idul Fitri 1436 H. Beberapa penawaran diskon juga dirangkaikan pada saat servis kendaraan tersebut selama periode 15 Juni – 11 Juli 2015.

Di antaranya berupa, potongan biaya jasa perbaikan sebesar 20 persen, potongan 10 persen untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, battery dan aksesori) dan potongan 10 persen untuk oli mesin maupun oli transmisi

Selain itu, PT KIA Mobil Indonesia memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang melakukan servis di bengkel resmi KIA untuk mendapatkan hadiah-hadiah grand prize “Gratis Liburan ke Korea untuk 1 pemenang (@2 orang)”, 1 buah Samsung Galaxy A3, 2 buah Samsung Galaxy J1 DS, 3 buah Samsung Galaxy Young, dan 10 buah voucher gratis oli mesin.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9305 seconds (0.1#10.140)