SISTAR Tak Berpikiran Langkahi SNSD dan 2NE1

Kamis, 25 Juni 2015 - 12:54 WIB
SISTAR Tak Berpikiran Langkahi SNSD dan 2NE1
SISTAR Tak Berpikiran Langkahi SNSD dan 2NE1
A A A
SEOUL - Disejajarkan dengan Girl Band papan atas seperti SNSD dan 2NE1, tak pernah terpikirkan oleh SISTAR. Anggota SISTAR yang terdiri dari Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom ini belum memikirkan akan melangkahi popularitas SNSD dan 2NE1.

Saat melakukan sesi konferensi pers untuk lagu terbarunya "Shake It", SISTAR mengutarakan pemikirannya tentang meraih level yang sama dengan SNSD dan 2NE1. Menurut SISTAR, ditempatkan pada level yang sama dengan SNSD dan 2NE1 merupakan suatu kehormatan bisa disejajarkan dengan girl band papan atas yang telah senior.

“Itu suatu kehormatan. Namun kami tidak berpikir kami naik dengan menginjak sunbae (senior) kami," ujar Dasom seperti dkutip dari Allkpop.

Anggota paling muda di SISTAR ini hanya ingin memajukan timnya. Alasannya memajukan SISTAR adalah prioritas utamanya di industri hiburan, dibandingkan menjadi nomor satu untuk kategori Girl Band Korea Selatan

“Seperti kata Hiddink ‘Kami masih lapar,’ SISTAR masih lapar, juga. Anggap kami sebagai ‘Siddink’. Masih ada banyak hal yang ingin kami lakukan dan raih, sehingga kami yakin kemajuan tim dan individu jadi nomor satu, dibanding mendapat posisi pertama," jelasnya.

Lagu baru SISTAR “Shake It” mencatatkan rekor all kill sempurna dalam chart musik online. Mulai dari “So Cool”, “Loving U”, “Gone Not Around Any Longer” milik SISTAR19, “Give It To Me”, dan “Touch My Body” hingga “Shake It”, SISTAR telah memproduksi 10 lagu hit berturut-turut, menetapkan diri mereka sebagai salah satu girl grup papan atas.

Sementara itu, “Shake It” merupakan lagu utama dari album mini ketiga SISTAR, yang diproduseri oleh Duble Sidekick dan merupakan lagu dance khas SISTAR. Sebagai sebuah lagu dance retro dengan sentuhan bunyi alat musik tiup, lagu ini dipuji karena musik dan vokalnya yang menyegarkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)