Film Terbaru Robin Williams Rilis Bulan Depan

Kamis, 25 Juni 2015 - 13:44 WIB
Film Terbaru Robin Williams Rilis Bulan Depan
Film Terbaru Robin Williams Rilis Bulan Depan
A A A
LOS ANGELES - Trailer resmi pertama untuk film baru dan mungkin yang terakhir dari Robin Williams, “Boulevard” telah rilis secara online. Klip yang berdurasi sekitar satu setengah menit ini menunjukkan bagaimana kehidupan karakter Robin, Nolan Mack yang berubah setelah ia bertemu seorang pemuda yang bermasalah bernama Leo (yang diperankan oleh Roberto Aguire).

Trailer dibuka dengan Nolan yang sedang mengemudi sendirian di mobil. “Saya melalui satu jalan pada suatu malam, jalan yang saya tidak tahu,” ujar Nolan. Adegan selanjutnya menunjukkan Nolan dan istrinya Joy (Kathy Baker) sedang makan malam dengan temannya Winston (Bob Odenkirk).

Klip kemudian menunjukkan Nolan sedang berada di tempat kerjanya dan kemudian ditanya oleh atasannya.“Apakah Anda bahagia? Anda sudah bekerja disini selama 25 tahun kan?” tanya atasannya. Nolan pun menjawab, hampir 26. Kemudian atasannya mengatakan, Anda harus berpikir tentang bagaimana membuat perubahan dari waktu ke waktu.

Dilansir dari Aceshowbiz, film ini disutradarai oleh Dito Montiel dengan script dari Douglas Soesbe. Boulevard ditetapkan untuk rilis secara terbatas di Amerika Serikat pada 10 Juli 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)