Michelle Rodriguez Siap Sambut Eva Mendes di Fast and Furious 8

Kamis, 25 Juni 2015 - 19:22 WIB
Michelle Rodriguez Siap Sambut Eva Mendes di Fast and Furious 8
Michelle Rodriguez Siap Sambut Eva Mendes di Fast and Furious 8
A A A
LOS ANGELES - Salah satu pemeran utama di film Fast and Furious, Michelle Rodriguez, menyambut baik rencana kembalinya Eva Mendes ke franchise film itu. Meski begitu, pemeran Letty Ortiz ini berharap para penulis naskah film akan menyatukan dirinya dan karakter Eva, bukannya membuat keduanya saling berhadapan satu sama lain.

Sebelumnya, Eva memerankan tokoh agen penyamaran Monica Fuentes pada sekuel kedua Fast and Furious, 2 Fast 2 Furious, pada 2003. Kabar menyebutkan, bintang Hitch itu sedang dirayu para bos film ini agar kembali memerankan tokoh Monica pada seri kedelapan franchise tersebut.

Rumor yang mencuat menyebutkan Monica akan muncul di antara karakter Letty dan Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel. Tapi, Michelle berharap, para penulis naskah film ini akan menemukan jalan lain bagi dua bintang wanita ini untuk berinteraksi di layar—kalau Eva memang menandantangani kontrak untuk film ini.

“Saya kira, pertama-tama, para gadis-gadis ini harus berhenti saling serang dan kita harus memulai bersatu sekali waktu. Kedua, saya kira semuanya itu masih spekulasi sampai kita benar-benar syuting dan kami mengabadikan semuanya di film,” papar Michelle, seperti dikutip WENN.

Michelle, yang karakternya diperkenalkan pada seri asli The Fast and The Furious pada 2001, tidak terlibat dalam 2 Fast 2 Furious dan baru kembali muncul pada Fast & Furious pada 2009. Dia kembali membintangi franchise ini pada Fast & Furious 6 (2013) dan Furious 7 yang dirilis tahun ini.

Sementara itu, Furious 7 telah berhasil melewati rekor The Avengers dan menjadi film terlaris sepanjang masa ketiga di box office global. Film ini meraup USD1,5 miliar di seluruh dunia. Kini seri ketujuh Fast and Furious itu berada di belakang Avatar (USD2,79 miliar) dan Titanic (USD2,19 miliar).

Furious 7 menjadi film pertama yang meraup USD1 miliar hanya dalam waktu 17 hari setelah dirilis. Tapi, rekor ini telah dipatahkan Jurassic World yang hanya butuh waktu 13 hari sejak dirilis untuk mencapai pendapatan USD1 miliar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)