Tebalkan Bulu Mata dengan Bedak Tabur

Jum'at, 26 Juni 2015 - 12:21 WIB
Tebalkan Bulu Mata dengan Bedak Tabur
Tebalkan Bulu Mata dengan Bedak Tabur
A A A
JAKARTA - Teksurnya yang ringan dan mudah menyerap minyak di wajah membuat banyak hal yang dapat dilakukan dengan bedak tabur. Salah satunya berguna untuk kecantikan. Berikut manfaat bedak tabur lainnya yang dilansir dari Allwomenstalk.

1. Tampilan bulu mata lebih tebal
Cukup ulaskan bedak tabur ke bulu mata Anda dengan sikat khusus. Aplikasikan maskara ke bulu mata dan diamkan satu menit. Selanjutnya ulaskan kembali bedak tabur untuk kedua kalinya.

2. Membuat lipstik tahan lama
Kegiatan sehari-hari dan gesekan saat makan membuat lipstik tidak bertahan lama. Warna lipstik akan memudar. Namun Anda bisa mengatasinya dengan memakai bedak tabur. Ulaskan beberapa bubuk bedak tabur ke bibir sebelum memakai lipstik.

3. Sebagai dry shampo
Bedak tabur dapat digunakan sebagai sampo kering. Caranya, cukup taburkan beberapa bedak ke rambut. Hal ini berguna agar bedak tabur menyerap minyak berlebih di rambut Anda yang kotor sehingga rambut Anda tetap terlihat bersih dan terjaga.

4. Membersihkan eyeshadow yang berjatuhan
Eyeshadow yang berjatuhan dari kuas dan menempel di leher atau pipi tentunya dapat mengganggu penampilan. Namun Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan bedak tabur. Cukup sapukan bedak tabur di bagian tersebut. Dengan sekali sapuan, bubuk eyeshadow yang terjatuh langsung tertutupi.

5. Mencegah keringat di area tertentu
Keringat di bawah payudara, di antara siku, dan di belakang lutut kerap menjadi masalah. Untuk menyerap keringat, Anda dapat mengolesi bedak tabur di area tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9377 seconds (0.1#10.140)