Pilihan Busana Formal Rancangan Zaskia Mecca

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:23 WIB
Pilihan Busana Formal Rancangan Zaskia Mecca
Pilihan Busana Formal Rancangan Zaskia Mecca
A A A
BELAKANGAN ini semakin banyak selebriti Tanah Air yang memperkuat profesinya sebagai seorang desainer. Salah satunya Zaskia Adya Mecca.

Sebelumnya, Zaskia sempat membuat label busana muslim bergaya kasual. Namun, kali ini istri sutradara Hanung‎ Bramantyo tersebut menghadirkan koleksi busana yang sedikit berbeda. Bekerja sama dengan salah satu e-commerce khusus busana muslim, Zaskia merilis koleksi busana yang lebih formal.

“Ini merupakan pertama kalinya saya menghadirkan koleksi busana formal dan bergabung dengan e-commerce . Koleksi ini saya beri label BIA, yang diambil dari nama panggilan saya sendiri,” ucap Zaskia dalam acara soft lauching Muslimarket.com , belum lama ini. Beragam koleksi busana rancangan Zaskia juga memiliki tampilan yang simpel dan minimalis.

Padu padannya memakai dua warna, yakni putih dan cokelat. “Koleksi aku ini konsepnya lebih ke formal, rapi, dan elegan. Namun, tetap memiliki tampilan yang minimalis serta tidak berlebihan, yang terinspirasi dari bangunan asimetris,” imbuh ibu dua anak itu. Untuk membuat koleksi busananya yang sekarang, Zaskia mengaku sangat tertantang. Sebab, dia sebelumnya tidak pernah membuat baju formal dan terbiasa menghadirkan bajubaju kasual.

“Aku sebenarnya paling bingung kalau diminta bikin baju rapi. Tapi kali ini aku merasa tertantang untuk membuatnya, dan aku berharap rancanganku kali ini juga disukai para muslimah,” tuturnya.

Okezone/titi
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)