Tempat Berkualitas untuk Berburu Batik

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:23 WIB
Tempat Berkualitas untuk Berburu Batik
Tempat Berkualitas untuk Berburu Batik
A A A
Bagi Anda yang ingin membeli busana batik, tapi bingung mencari di mana tempatnya, intip rekomendasi KORANSINDO berikut ini. Anda dapat berbelanja busana berkualitas dengan koleksi yang beragam.

Sarinah Department Store bisa Anda jadikan salah satu destinasi belanja busana batik dengan berbagai macam pilihan nan menarik. Pusat perbelanjaan yang didirikan sejak 1962 itu juga menjadi tempat favorit belanja para turis yang datang ke Jakarta. Bagaimana tidak? Selain pilihannya banyak, pusat perbelanjaan ini juga terbilang lengkap.

Jika Anda tertarik mengunjunginya, department store ini terdapat di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, dan Pejaten Village, Jakarta Selatan. Kalau Anda belum merasa puas berburu batik di Sarinah, mungkin bisa mampir sejenak di Pasaraya. Pusat perbelanjaan ini menjadi pilihan tepat untuk Anda dalam mencari berbagai macam busana batik.

Di sini Anda bisa menemukan merek busana kelas premium, seperti Kabaya Kabaya, Kendedes, Batik Semar, Radja Batik, dan Kampoeng Batik. Bagi Anda yang tidak ingin repot, bisa langsung mengunjungi gerai Batik Keris. Tempat ini bukan hanya menjual busana. Produsen batik asal Surakarta tersebut juga menjual ragam kerajinan tangan dari batik.

Desain yang ditawarkan Batik Keris masih kental unsur tradisionalnya. Karena itu, merek batik ini selalu menjadi salah satu pionir toko dan label khusus batik di Indonesia. Gerai Batik Keris sudah tersebar di hampir di seluruh Indonesia. Masih belum puas juga berburu batik? Mungkin Anda bisa menyambangi Keris Gallery, yang banyak pula menawarkan busana batik nan menarik.

Di sini Anda dapat membeli batik mulai dari batik cap, tulis, hingga batik tradisional dan kontemporer. Keris Gallery juga menjadi department store favorit di Jakarta. Alun Alun Indonesia memiliki beberapa kategori produk, salah satunya batik dan tenun. Tempat belanja ini juga menjual produk dalam negeri lain seperti kerajinan tangan, makanan, minuman, dan produk fashion .

Anda bisa menemukan Alun Alun Indonesia di West Mall Lantai 3, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat. Terletak di Jalan Kemang Raya 81A, Jakarta Selatan, Batik Parang Kencana menawarkan busana premium dengan kisaran harga mulai Rp500.000. Label yang sudah berdiri selama 18 tahun lalu ini juga memiliki koleksi busana batik nan feminin dengan gradasi warna pastel.

Selain busana, merek di bawah naungan Mariana Sutandi ini juga menjual batik untuk keperluan rumah tangga, seperti sarung bantal, sarung, dan selimut. Siapa yang tak kenal batik Danar Hadi? Awalnya, merek yang dibesut H Santosa ini mengusung batik berkualitas tinggi dan premium. Namun, kini label yang didirikan sejak 1967 ini memfokuskan produk-produknya pada busana batik yang diolah secara couture .

Batik asal Solo ini menyediakan koleksi busana muslim, pakaian pria, wanita, anak-anak, olahraga, tekstil, hingga perlengkapan rumah tangga. Toko Danar Hadi bisa Anda temukan di Jalan Melawai Raya Nomor 69-70, Jakarta Selatan.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)