Tira Jeans Hadir di Serpong

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:23 WIB
Tira Jeans Hadir di...
Tira Jeans Hadir di Serpong
A A A
BAGI Anda yang tinggal di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, kini tidak perlu jauh-jauh lagi mencari busana kasual. Pasalnya, brand lokal Tira Jeans telah hadir untuk menjadi pilihan Anda dalam berbusana santai.

Brand di bawah naungan Delamibrands tersebut baru saja membuka gerai terbaru di Summarecon Mall, Serpong. Toko ini merupakan toko kedua Tira sekaligus yang terbesar setelah gerai pertamanya yang terletak di Mal Metropolitan Bekasi. Dihadirkan dengan konsep industrial beratmosfer kampus yang beraksen nyaman dan hangat, gerai yang terletak di lantai satu itu saat ini sudah bisa Anda kunjungi.

Suasana gerai yang memiliki luas 90 meter persegi tersebut sengaja diciptakan demikian karena menyesuaikan dengan target pasar mereka, yakni anak muda dalam kisaran usia 15 sampai 24 tahun.

“Untuk lebih mendekatkan diri dengan target market , hari ini kami membuka flagship store di Summarecon Mall Serpong. Kawasan yang terdekat dengan Jakarta ini memiliki perkembangan positif, seperti banyaknya sekolah dan universitas, sehingga membuat kami tertarik untuk membuka store Tira Jeans,” ujar Eden Bunag selaku Youthwear Division Delamibrands.

Selain memperkenalkan toko terbarunya, Tira juga meluncurkan serangkaian busana teranyar untuk koleksi pria dan wanita. Kedua koleksi mengedepankan kesan kasual khas anak muda. Varsity ala gaya kampus menjadi item utama pada koleksi wanita.

Dengan detail logo huruf TJ, garis, dan elbow patch , busana tersebut tampil menarik dengan pilihan warna seperti marun, biru, abu-abu, serta hijau. Selain varsity , ditawarkan pula koleksi hoodies , jaket, kaus, sweat shirt, dress, sampai jogger pants . Menggunakan bahan katun dan jersey, Tira Jeans ingin mengutamakan kenyamanan untuk target pasarnya yang dinamis dalam beraktivitas.

Untuk koleksi pria, diluncurkan produk celana chino dengan material yang tidak biasa. Demi memberikan pengalaman baru, celana ini dihadirkan dengan bahan oxford yang biasanya digunakan pada kemeja pria. Aksen-aksen di bagian kantong samping dan belakang juga ditampilkan agar bahan tersebut terlihat menarik. Kesan vintage dan warna khas denim pada koleksi ini diciptakan dengan teknik pencucian menggunakan enzim kimia.

Berbagai koleksi terbaru Tira Jeans ini dibanderol dengan kisaran harga antara Rp100.000 sampai Rp400.000. Selain tersedia di dua pusat perbelanjaan tadi, Tira Jeans juga bisa didapatkan di sejumlah counter yang ada department store terkemuka.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)