Hang Out Seru di Carouge

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:23 WIB
Hang Out Seru di Carouge
Hang Out Seru di Carouge
A A A
Jika Anda tengah melakukan perjalanan bisnis dan berlibur bersama keluarga ke Jenewa, Swiss, jangan lupa untuk mengunjungi kawasan Carouge. Di tempat ini, Anda bisa menikmati atmosfer klasik dengan bangunan-bangunan antik sambil berbelanja seru dan makan enak.

Kota Jenewa di Swiss memiliki pesona tersendiri. Meski tidak jauh dari bangunan klasik khas Eropa, di mana sebagian masuk ke dalam bangunan heritage , Jenewa memiliki keunikan khusus. Salah satu wilayah yang berada di dekat kota ini, yaitu Carouge. Di kawasan wisata ini, Anda bisa melihat bangunan klasik dan kuno khas abad pertengahan berdiri berderet.

Yang menarik, bangunan ini merupakan pertokoan, butik, dan restoran yang akan membuat Carouge semakin menarik. Carouge berada di daerah Place du Marche. Dari ujung jalan, Anda bisa melihat bangunan-bangunan klasik dan kuno khas abad pertengahan. Dari ujung kawasan ini Anda sudah bisa melihat pertokoan dan butik yang menawarkan berbagai barang menarik.

Selain itu, restoran dan bar bisa Anda temukan di sela-sela butik dan pertokoan tersebut. Berbagai macam barang bisa Anda temukan di sini. Mulai dari jam tangan hingga pakaian, dapat Anda pilih seusai selera. Selain itu, suvenir serta aneka aksesori juga bisa Anda temukan.

Carouge menjual pula aneka cerutu. Cerutu yang mereka jual bukan kualitas yang murahan. Cerutu asal Havana, Kuba, menjadi salah satu cerutu terbaik di dunia. Anda juga bisa mendapatkannya di sini. Di samping itu, beberapa korek serta aksesori untuk merokok seperti pipa, bisa Anda beli di sini. Untuk masalah perut, Carouge menyediakan aneka restoran dan bar yang dapat Anda kunjungi seusai selera.

Sembari menikmati roti dan segelas cokelat panas atau kopi, menyaksikan panorama di sekitar Carouge tentu menjadi pengalaman liburan yang mengasyikkan. Apalagi, di salah satu pertokoan di Carouge ini Anda bisa menemukan toko penjual cokelat yang sudah tentu lezat dan nikmat.

Anda bisa menemukan aneka jenis cokelat yang dibuat menjadi berbagai variasi. Cokelat ini juga sangat pas untuk suvenir keluarga. Carouge bisa dikunjungi sejak pagi hingga dini hari. Sepanjang hari kawasan ini selalu tampil menarik.

Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan kereta dari Jenewa ke stasiun Carouge yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama satu menit dengan jarak sekitar 48 meter. Pusat wisata belanja ini sangat dekat dengan stasiun. Tentu saja akses ke kawasan ini sangat mudah.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4483 seconds (0.1#10.140)