Tempat Wisata Menarik di Jenewa

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:23 WIB
Tempat Wisata Menarik di Jenewa
Tempat Wisata Menarik di Jenewa
A A A
Danau Jenewa
Danau dengan keindahan alamnya ini merupakan daya tarik utama di Kota Jenewa. Anda bisa berenang di Bains de Paquis atau sekadar bersantai di salah satu taman di tepi danau atau kafe. Untuk menikmati pemandangan kota yang unik, Anda bisa meluangkan waktu satu atau dua jam dengan melakukan perjalanan perahu di danau ini.

The Old Town
Cobalah untuk singgah di Katedral Saint Peter dan lanjutkan berjalanjalan di labirin berupa jalan-jalan batu dan temukan rahasia Jenewa. Jika Anda menyukai sejarah, berkunjunglah ke Art and History Museum atau the Maison Tavel, rumah tertua di kota ini. Di kota tua ini juga terdapat beberapa butik antik, Anda dapat singgah dan melihat koleksi mereka.

Bastions Park dan Place Neuve
Di tempat ini Anda dapat menikmati taman dan pastikan untuk memberi penghormatan pada Reformation Wall di sisi timur sepanjang dinding kota tua. Bagi Anda yang menyukai catur, dapat menguji kemampuan Anda di papan catur live atau bersantai di kafe Pavilliun sebelum Anda keluar gerbang Place Neuve.

Bangunan PBB dan Museum Palang Merah
Berkunjunglah ke Markas PBB Eropa dan lanjutkan kunjungan Anda ke Museum Palang Merah di seberang jalan. Pastikan untuk mengabadikan momen dengan patung-patung yang ada serta monumen “Broken Chair” untuk korban ranjau darat di Place des Nations.

Rue de Rive dan Rue du Rhone
Di sini Anda akan dibuat terkejut dengan berbagai fashion dan perhiasan di sepanjang jalan mewah Jenewa. Setelah lelah berjalan, Anda dapat beristirahat di salah satu kafe di Place du Molard atau Place de la Fusterie.

Paquis dan Les Grottes
Jelajahi pula distrik paling internasional di Jenewa yang terletak di utara dan timur Gare Cornavin. Cobalah salah satu dari banyak restoran etnis di wilayah ini dan jangan lupa untuk berbelanja beberapa oleh-oleh di sini. Di tempat ini terdapat pula Gedung Schtrumpfs yang terletak di 23-29 Rue Louis-Favre di Les Grottes. Ini adalah ikon arsitektur yang sangat fantastis.

Saleve
Tempat wisata di Jenewa yang terakhir adalah Saleve. Di tempat ini pengunjung dapat menaiki gondola ke gunung di bagian belakang Jenewa dan menikmati pemandangan sekitar Alpen serta kota di bawahnya. Jika Anda merasa cukup fit, Anda dapat mendaki salah satu jalan di Saleve.

Plainpalais Flea Market
Mingle bersama penduduk setempat di pasar loak outdoor terbesar di Jenewa. Pasar ini buka pada Rabu dan Minggu pukul 08.00 hingga 17.00. Di pasar ini, Anda bisa menemukan barang-barang antik, rekaman-rekaman, pakaian vintage , dan barang-barang antik lain yang dijual dengan harga murah.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4640 seconds (0.1#10.140)