Kualitas Gambar Terbaik, Desain Ultra Tipis

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:24 WIB
Kualitas Gambar Terbaik, Desain Ultra Tipis
Kualitas Gambar Terbaik, Desain Ultra Tipis
A A A
Koleksi televisi seri BRAVIA 4K LCD dari Sony, yang diperkenalkan awal tahun ini, telah hadir di Indonesia. Produk terbaru ini dibuat dengan X1 4K Processor baru sehingga meningkatkan kejelasan, akurasi warna, dan kontras pada saat menikmati tayangan dari televisi dengan desain supertipis ini.

Model-model terbaru BRAVIA 4K LCD dari Sony hadir dalam berbagai ukuran, dari 43 sampai 75 inci yang terdiri atas tiga seri dan tujuh tipe model. Di antaranya X9000C Series 4K LCD TV (model 65 inci dan 55 inci), X8500C 4K LCD TV (model 75 inci, 65 inci, dan 55 inci), serta X8300C 4K LCD TV (model 49 inci dan 43 inci).

Produk canggih ini memakai X1 4K Processor yang dibuat untuk meningkatkan kejelasan, akurasi warna, dan kontras sehingga dapat meningkatkan kualitas tampilan streaming dari penyedia konten 4K. Dikombinasikan dengan kecanggihan 4K X-Realty PRO yang mengaplikasikan teknologi algoritma, televisi ini akan menganalisis konten serta menaikkannya menjadi tingkat resolusi 4K, memberikan kualitas gambar terbaik terlepas dari sumbernya.

Dengan layar yang menyediakan resolusi sebesar 3,840 x 2,160, televisi ini juga dilengkapi tampilan TRILUMINOS untuk secara akurat mereproduksi nuansa biru merah, hijau, dan aqua . Warna yang ditampilkan menjadi hidup karena adanya gradasi warna terlengkap, plus dynamic colour correction yang memastikan warna nan konsisten dan seakurat mungkin setiap saat.

Untuk lebih meningkatkan kualitas gambar, televisi ini juga dilengkapi dengan Precision Colour Mapping contrast enhancement yang terbukti memberikan tingkat kecerahan serta kegelapan LED secara maksimal.

Dan untuk pertama kalinya, televisi baru ini bisa mendukung sistem operasi terbaru Google, Android TV sehingga memudahkan Anda untuk streaming video, bermain game , dan dilengkapi dengan peningkatan pada fitur lain, seperti Google Cast dan Voice Search.

Google Cast menawarkan konektivitas yang lebih baik dari sebelumnya, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan konten langsung dari perangkat mobile . Selain itu, Voice Search tersedia melalui remote yang dilengkapi mikrofon. Dengan akses ke Google Play , Anda dapat menikmati apa yang sering dilakukan di smartphone atau tablet dari layar televisi.

Sementara One-Flick Entertainment memungkinkan Anda untuk mengakses konten dengan cepat dan spontan tanpa gangguan apa pun saat menonton TV. Sony menambahkan tombol “DISCOVER” pada remote untuk dengan mudah mengaktifkan fungsi ini.

Selanjutnya, demi meningkatkan dan mempermudah akses langsung ke konten, menu awal tiap konten ditempatkan di sebelah kiri konten. Terakhir, Sony mengonsolidasi semua menu untuk menyaksikan konten menjadi “ACTION MENU” sebagai simplikasi bentuk struktur dan kombinasi dari tombol remote .

Untuk seri X9000C, dilengkapi dengan fitur ultrathin floating style . Fitur tersebut menjadikan televisi ini tertipis di kelasnya, dengan sudut pandang maksimal. Ketebalannya hanya sekitar 4,9 milimeter (pada bagian tertipis) dengan desain tanpa bingkai yang revolusiner sehingga mudah dipasang pada dinding ruangan.

Koleksi terbaru BRAVIA seri X9000C akan tersedia di Indonesia mulai September 2015. Sementara BRAVIA seri X8500C dan X8300C tersedia mulai Juli 2015. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp10 juta hingga Rp94 juta.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)