Rumah Bagaikan Karya Seni

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:24 WIB
Rumah Bagaikan Karya Seni
Rumah Bagaikan Karya Seni
A A A
BAGI Anda yang ingin mengubah tampilan rumah menjadi lebih segar dengan desain bagaikan karya seni untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, tak perlu bingung.

Kohler, produsen mahakarya di bidang perlengkapan kamar mandi dan dapur, menghadirkan serangkaian produk untuk mempercantik hunian. Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan perlengkapan serta aksesori kamar mandi nan cantik dan tetap fungsional, misalnya, Kohler menghadirkan produk bernama Kumin.

Dengan model satu tuas kontrol, keran air ini mudah dioperasikan dan sangat ramping. Cocok untuk kamar mandi bermodel minimalis. Hadir dengan chrome finishing , Kumin juga memiliki kemampuan luar biasa dalam menghemat air. Terdapat pula Aerodyne, yang merupakan sebuah one-piece toilet dari Kohler yang dibekali dengan powerful flushing technology.

Teknologi ini memungkinkan Aerodyne untuk mengeluarkan semprotan air yang kuat, namun tetap terasa lembut dalam sekali bilas. Desain toilet ini sangat elegan dan modern. Sangat sesuai untuk kamar mandi idaman. Jika sedang tidak digunakan, Aerodyne dapat mencegah bau tidak sedap, serta pertumbuhan bakteri tiga kali lebih baik daripada toilet pada umumnya.

Anda juga wajib memiliki Forefront Vanity, sebuah wastafel yang didesain untuk menambah elemen elegan, sekaligus praktis di kamar mandi. Gaya ini memberikan area tambahan yang bermanfaat di kedua sisi wastafel bagi para pemilik rumah.

Dengan gaya kontemporer, wastafel Forefront Vanity menawarkan fleksibilitas serta pilihan desain yang menarik, yang sangat mudah disesuaikan dengan peralatan dan perlengkapan kamar mandi baru maupun lama. Ada juga keran July Kohler yang hadir dengan fitur ramping dan gagang tunggal bergaya kontemporer nan unik dan nyaman untuk digunakan.

Terbuat dari kuningan padat, July Faucet memiliki daya tahan tinggi sehingga dapat menghias kamar mandi Anda untuk waktu yang lebih lama. Temperatur memori memungkinkan kran untuk dapat dihidupkan dan dimatikan pada posisi suhu yang tepat, memaksimalkan efisiensi air dalam sistem LEED green building rating. Ada lagi Abrazo Lithocast yang terinspirasi dari tembikar, menampilkan bentuk oval unik yang organik dan menarik.

Terbuat dari bahan permukaan padat, Lithocast didesain eksklusif dengan hasil akhir matte sehingga terlihat seperti batu, namun terasa hangat saat disentuh dan sangat mudah dibersihkan dan dipelihara.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7727 seconds (0.1#10.140)