Koleksi Sepatu yang Wajib Dimiliki

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:24 WIB
Koleksi Sepatu yang Wajib Dimiliki
Koleksi Sepatu yang Wajib Dimiliki
A A A
Membutuhkan sepatu baru untuk dipakai saat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang tak lama lagi menjelang? Sekarang adalah saat yang tepat karena sejumlah merek sepatu kenamaan dunia telah mengeluarkan koleksi-koleksi barunya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Momen Lebaran yang dirayakan setahun sekali masih kental dengan tradisi mengenakan busana dan sepatu baru. Untuk mengakomodasi hal tersebut, sejumlah merek sepatu ternama dunia sudah siap memanjakan Anda dengan koleksi-koleksi model terkininya yang tentu saja memukau.

Salah satunya label sepatu Melissa yang terkenal dengan model jelly shoes . Merek asal Brasil ini misalnya menghadirkan high heels bernuansa pilihan merah muda, cokelat, hijau, dan hitam dengan bagian hak berbentuk bulatan. Koleksi ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp2.450.000.

Sepatu hak tinggi lainnya, di antaranya dengan bagian depan lancip bernuansa dua warna, yaitu campuran antara hitam dan cokelat atau cokelat dan krem. Koleksi yang pas Anda kenakan dengan dress floral berwarna pastel ini ditawarkan dengan harga Rp1.750.000. Ada juga sandal jeli dengan elemen strap tiga plus gesper di bagian belakang.

Alas kaki bernuansa pilihan merah atau hitam ini dibanderol dengan harga Rp1.500.000. Atau sandal model lain dengan yang bernuansa biru, merah muda dan hitam tetap dengan hiasan gesper. Item ini dibanderol dengan harga Rp950.000. Model wedges juga tersedia dengan warna pilihan hitam, merah muda, atau krem yang ditawarkan dengan harga Rp1.550.000.

Melissa memang selalu hadir dengan desain uniknya yang sering dianggap menjadi suatu karya seni tersendiri dalam dunia fashion . Merek ini telah berkolaborasi dengan sejumlah desainer ternama dunia, seperti Karl Lagerferd, Vivienne Westwood, Jason Wu, Gareth Pugh, Jean Paul Gaultier, Alexandre Herchcovitch, dan Zaha Hadid. Merek lainnya yang mengeluarkan model baru, yaitu Ecco. Koleksinya meliputi flat shoes dengan detail gesper di bagian depan.

Sepatu bernuansa pilihan ungu atau hitam ini dibanderol dengan harga Rp2.499.000. Ada juga sandal dengan strap banyak dan melintang bernuansa pilihan cokelat atau biru.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9334 seconds (0.1#10.140)