Naruto Akan Hadapi Musuh Baru di Film Terbaru

Minggu, 28 Juni 2015 - 16:30 WIB
Naruto Akan Hadapi Musuh Baru di Film Terbaru
Naruto Akan Hadapi Musuh Baru di Film Terbaru
A A A
TOKYO - Film terbaru Naruto yang berjudul Boruto: Naruto the Movie kembali merilis cuplikan video lengkapnya. Cuplikan video di film Boruto: Naruto the Movie itu mulai ditayangkan secara streaming melalui situs resminya.

Mengutip Animenewsnetwork, cuplikan itu membocorkan musuh baru di generasi baru dari para ninja. Dia adalah sosok pria misterius yang melancarkan serangan kejutan pada Hidden Leaf Village, yang bernama Momoshiki. Dia akan menjadi musuh baru Naruto.

Diceritakan Boruto yang merupakan anak Naruto berada satu tim dengan Sarada. Sarada merupakan anak dari Sasuke Uchiha yang dapat mengendalikan Sharingan dan Mitsuki sebagai murid Sasuke untuk Ujian Chunin.

Selain itu, lagu tema berjudul Diver akan dibawakan oleh band rock KANA-BOON. Film ini akan tayang pada tanggal 7 Agustus dan akan diputar di berbagai bioskop di Jepang. Tiket telah mulai dijual pada 27 Juni.

Para penonton film ini juga akan dapat memilih salah satu dari dua kipas yang dirancang oleh Masashi Kishimoto sebagai hadiah khusus dan dibatasi sebanyak 100.000 saja. Kipas Versi Uzumaki akan menampilkan Naruto dan Boruto. Sedangkan kipas Versi Uchiha akan menampilkan Sasuke dan Sarada.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)
pixels