Radiohead Aransemen Ulang Lagu Lama

Minggu, 28 Juni 2015 - 09:15 WIB
Radiohead Aransemen Ulang Lagu Lama
Radiohead Aransemen Ulang Lagu Lama
A A A
TANDA-TANDAgrup musik Radiohead aktif mulai terasa. Gitaris Radiohead Jonny Greenwood, kepada situs musik asal Belanda, 3voor12 mengatakan Radiohead tengah mencoba mengaransemen lagu lama berjudul Lift.

“Kami memiliki banyak lagu lama yang kami rasa tidak mendapatkan aransemen yang cocok. Contohnya Nudedan In Rainbows. Termasuk juga lagu Liftyang kami pikir butuh aransemen baru. Jika idenya sudah cocok, lagu ini akan cocok pula apa pun bentuknya,” ujar Jonny. Meski tengah mengaransemen lagu tersebut, Jonny enggan memastikan kapan lagu tersebut akan selesai. Begitu juga persiapan penggarapan album kesembilan dari Radiohead.

“Kami sudah masuk ke studio untuk melakukannya. Cuma untuk memulai kembali seperti dulu, butuh waktu yang cukup lama,” katanya. Dilaporkan oleh Sunday Times, Radiohead sebenarnya sudah berencana menggarap album kesembilan mereka sejak awal tahun ini. Hanya memang sulit untuk memaksa para personel lainnya untuk serius menggarapnya hingga selesai. “Kami sepertinya tengah mengubah metode kerja kami,” kata Jonny kepada Sunday Times, Februari lalu.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)