Indosat Dompetku Kirim Uang Tunai

Selasa, 30 Juni 2015 - 09:36 WIB
Indosat Dompetku Kirim Uang Tunai
Indosat Dompetku Kirim Uang Tunai
A A A
LAYANAN e-money Dompetku milik Indosat dibenamkan fitur baru: mengirim uang. Layanan ini menjadi inovasi baru dalam pengiriman dan penerimaan uang dalam negeri.

Dompetku Pengiriman Uang adalah layanan pengiriman uang secara cashto- cash, kirim tunai dan terima tunai. Fitur ini penting bagi mereka yang mencari nafkah di luar kampung halamannya, sehingga mereka dapat lebih aman, cepat dan mudah. Bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) sebagai titik penyedia layanan, Indosat optimistis layanan Dompetku Pengiriman Uang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

“Jaringan Alfamart tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia, lokasinya juga dekat dengan masyarakat, sehingga akan semakin mudah dijangkau,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat. Untuk tahap pertama ada 36 kota yang merupakan titik-titik tertinggi untuk pengiriman maupun penerimaan uang yang mencakup pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan sebagian Sulawesi.

Bagi Alfamart, fitur ini jelas akan jadi nilai tambah dalam pelayanan (value added service). ”Kehadiran layanan alternatif pengiriman uang tentu memudahkan masyarakat,” ungkap President Director Alfamart Hans Prawira. Layanan ini diklaim aman, karena menggunakan kode pencairan yang hanya diketahui oleh pengirim dan penerima, serta notifikasi SMS yang diterima pengirim ketika dana sudah dicairkan oleh penerima.

Pengiriman uang juga dapat dibatalkan oleh pengirim apabila dirasa perlu jika uang belum dicairkan. Selain aman, juga cepat karena uang bisa langsung diterima (real time). Pengiriman Uang saat ini sudah dapat dilayani di seluruh Galeri Indosat dan toko-toko Alfamart.

Binti mufarida
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)