Gigi putih dan Bersih dengan Veneer

Selasa, 30 Juni 2015 - 15:32 WIB
Gigi putih dan Bersih dengan Veneer
Gigi putih dan Bersih dengan Veneer
A A A
JAKARTA - Veneer merupakan salah satu perawatan gigi yang semakin populer belakangan ini. Perawatan ini dipercaya dapat membuat gigi putih dan bersih seperti salju.

Bahkan veneer kini juga digandrungi oleh artis Indonesia seperti, Olla Ramlan, Vega Darwanti dan Tesa Kaunang. Lantas apa sajakah manfaat dari veneer? Berikut beberapa diantaranya yang dilansir dari New Beauty.

1. Mengubah bentuk gigi
Veneer membuat gigi susu terlihat meruncing seperti gigi kelinci. Hal ini membuat bentuk gigi dan senyum lebih sempurna.

2. Menutupi kerenggangan gigi
Ruang pada gigi dapat diperbaiki dengan menggunakan veneer porselen. Dengan demikian, gigi akan terlihat lebih rapih.

3. Alternatif artodontik
Jika menggunakan behel membutuhkan proses yang lama, namun tidak pada veneer. Cukup dengan mengunjungi dokter gigi beberapa kali, Anda akan mendapatkan gigi putih dan bersih.

4. Membuat perubahan warna
Metode whitening dengan veneer dipercaya dapat membuat kecerahan gigi seperti yang diinginkan. Bahkan cara ini lebih baik dibandingkan dengan bleaching atau laser.

Meski pada dasarnya veneer bisa bertahan lama, tetapi pola makan yang tidak tepat bisa membuat warna gigi tak lagi putih. Karena itu dibutuhkan perawatan dan pembersihan gigi secara teliti.

5. Memperbaiki kontur gigi
Tidak hanya dapat memutihkan dan membersihkan gigi, veneer juga dapat digunakan untuk meratakan bentuk dan posisi gigi yang kurang rapi. Seperti penderita karies gigi, veneer membantu untuk menjegah keropos dan patah pada gigi.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4324 seconds (0.1#10.140)