Ibis Jakarta Slipi Sediakan Fasilitas Lengkap

Kamis, 02 Juli 2015 - 09:00 WIB
Ibis Jakarta Slipi Sediakan Fasilitas Lengkap
Ibis Jakarta Slipi Sediakan Fasilitas Lengkap
A A A
JAKARTA - Berlokasi di Jl. Letjen S. Parman Kav. 59, Jakarta Barat, ibis Jakarta Slipi berada dekat dengan pusat kota, pusat pemerintahan, perkantoran dan pusat perbelanjaan. Letak hotel yang strategis sangat dekat dengan akses tol menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Selain kamar, ibis Jakarta Slipi dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya. Fasilitas-fasilitas yang berada di hotel yang merupakan satu brand AccorHotels ini antara lain ruang pertemuan, 2 restoran, internet corner, meja billiard, kolam renang, ruang fitness, drug store, outlet pakaian dan tas, dan area parkir.

Hotel berstandar internasional ini juga dirancang dengan teknologi ramah lingkungan seperti penggunaan lampu hemat energi, teknologi penghemat air, dan beberapa fasilitas daur ulang.

ibis Jakarta Slipi memiliki 338 kamar dan dilengkapi dengan kamar mandi pancuran (standing shower). Kamar-kamarnya juga memiliki fasilitas seperti minibar, TV LCD, brankas dalam kamar, pengering rambut, electric water jug untuk membuat teh dan kopi serta akses WiFi gratis.

La Table dan Le Bistro adalah 2 restoran yang dimiliki oleh ibis Jakarta Slipi. Restoran La Table menyajikan menu-menu buffet dan ala carte dengan beragam pilihan hidangan lokal dan internasional, baik untuk sarapan, makan siang, dan makan malam hotel. Di bagian terrace restoran ini, saat makan malam disuguhkan juga menu BBQ dengan hiburan live music.

Restoran Le Bistro adalah restoran berkonsep casual dining dengan interior urban style yang hadir dengan tampilan baru lebih modern dan nyaman. Restoran ini menghadirkan menu-menu ala carte dengan variasi pilihan hidangan lokal ataupun internasional yang disajikan menarik selain dari aneka minuman, roti, dan kue yang lezat.

Bagi para tamu yang memerlukan ruang pertemuan, ibis Jakarta Slipi menyediakan sepuluh ruang pertemuan dengan kapasitas maksimum 250 orang. Seluruh ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas seperti flip chart, screen, sound system, white board, air mineral dan alat tulis. Mereka menyedikan 4 pilihan paket meeting, yaitu: half day (1 kali makan siang atau makan malam, dan 1 kali rehat kopi), full day (1 kali makan siang atau makan malam dan 2 kali rehat kopi), full board (1 kali makan siang dan makan malam dan 2 kali rehat kopi), dan residential (kamar dan paket full board).

Selain fasilitas ruang pertemuan, ibis Jakarta Slipi juga adalah tempat yang strategis untuk mengadakan pesta pernikahan ataupun acara sosial lainnya seperti pesta ulang tahun, reuni, anniversary dan acara lainnya yang diadakan di out door ataupun in door. Ballroom hotel dapat menampung sampai 500 orang sedangkan area out door pool side dapat mengakomodasi sampai 700 orang untuk acara dengan pengaturan standing style.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ibis Jakarta Slipi, silakan kunjungi www.accorhotels.com/1736 atau www.ibis.com/1736 atau untuk reservasi, silakan menghubungi nomor telepon 62-21 533 1560 atau email ke reservation@ibis-slipi.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4739 seconds (0.1#10.140)