Banyak Jalan Menuju GIIAS

Kamis, 02 Juli 2015 - 10:46 WIB
Banyak Jalan Menuju GIIAS
Banyak Jalan Menuju GIIAS
A A A
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada 20-30 Agustus mendatang. Meski berada di luar Jakarta, datang ke ajang ini tidak susah karena banyak jalan menuju GIIAS 2015.

Pameran automotif terakbar pada tahun ini, GIIAS 2015 , akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten. Lokasi ini dipilih karena ICE BSD merupakan tempat yang sangat kondusif dan nyaman bagi pelaksanaan GIIAS 2015 . ICE BSD memiliki luas lokasi dengan total area indoor 83.000 meter persegi. Sementara, lokasi outdoor lebih luas dengan 100.000 meter persegi.

Dimensi ICE BSD yang sangat masif ini diyakini akan mampu membuat pelaksanaan berlangsung nyaman dan aman. Tidak hanya bagi ekshibitor, juga para pengunjung pameran. Lokasi ICE BSD yang terletak di BSD, Tangerang, Banten justru jadi pembuktian bahwa ajang ini merupakan ajang pameran kelas internasional. Alasannya, pameran kelas internasional mensyaratkan mudah dan komprehensifnya akses transportasi massal menuju lokasi pameran.

Ini perlu diwujudkan mengingat pengunjung GIIAS 2015 dipastikan tidak hanya datang dari para pemilik kendaraan pribadi. Pihak Seven Events memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi contoh sistem transportasi massal yang menyeluruh. Ini dibuktikan dengan memberikan akses yang sebesar-besarnya ke ICE BSD, Tangerang.

Berbagai transportasi massal yang ada, seperti Commuter Line (kereta rel listrik), shuttle bus, hingga kendaraan travel dari luar kota Jakarta. Saat nanti pameran dimulai pada 20 Agustus, pengunjung yang ingin menggunakan bus dapat menemukan shuttle bus yang tersebar di sejumlah mal di seluruh Jakarta dan luar Jakarta.

Untuk kawasan Jakarta Pusat, dapat diakses dari mal fX Lifestyle Center Plaza Indonesia(VIP shuttle car ), di kawasan Jakarta Utara dapat diakses melalui Mal Kelapa Gading atau Mal Artha Gading, Jakarta Barat, dapat diakses melalui Mal Taman Anggrek, Central Park (VIP shuttle car ) dan Mal Puri Indah, kemudian di Jakarta Selatan dapat diakses melalui Gandaria City atau Mal Pondok Indah dan Kota Kasablanka dan di kawasan Jakarta Timur dapat diakses melalui Cibubur Junction.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di kawasan Tangerang, Bekasi dan Depok dapat diakses melalui Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, The Breeze, Grand Metropolitan Bekasi, dan Margo City Depok. Jika Anda ingin menggunakan Commuter Line, Anda tidak perlu kebingungan untuk datang ke GIIAS .

And tinggal mencari Commuter Line jurusan Serpong dan turun di Stasiun Rawa Buntu. Begitu berada di Stasiun Rawa Buntu, Anda tidak perlu khawatir menuju keI CEBSD karena panitia GIIAS2015 telah mengerahkan armada shuttle bus di stasiun tersebut. Tidak hanya shuttle bus , panitia penyelenggara GIIAS 2015 malah menyediakan GOJEK untuk standby di stasiun tersebut.

Dan perlu Anda tahu, GOJEK tersebut gratis alias tidak dipungut biaya. Kabar gembiranya, fasilitas GOJEK gratis tersebut tidak hanya bisa Anda temukan di Stasiun Rawa Buntu, juga di Aeon Mall dan The Breeze.

Jadi, banyak jalan menuju GIIAS 2015 dan jangan jadikan alasan jauh menghambat Anda datang ke GIIAS 2015 dan melihat mobil-mobil terbaru dan tercanggih pada tahun ini.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9295 seconds (0.1#10.140)