Taylor Swift Sumbang Korban Kecelakaan

Kamis, 02 Juli 2015 - 10:51 WIB
Taylor Swift Sumbang...
Taylor Swift Sumbang Korban Kecelakaan
A A A
KECELAKAAN yang menimpa keluarga seorang pemadam kebakaran, Aaron VanRiper, rupanya membuat hati penyanyi terkenal, Taylor Swift, tergerak untuk memberikan dukungan finansial.

Dikutip dari Heat World , Taylor Swift memberikan sumbangan USD15.000 dolar atau sekitar Rp200 juta untuk membatu biaya pengobatan anak dan istri Aaron VanRiper, yang menjadi korban kecelakaan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Aaron VanRiper, yang bekerja sebagai anggota pemadam kebakaran, mendapat panggilan 911 dari Riverside, Texas. Setelah sampai di tempat kejadian, Aaron sangat terkejut karena korban dari kecelakaan tersebut adalah istri dan anaknya sendiri.

Istri Aaron, Amber VanRiper, dalam kondisi kritis saat tiba di rumah sakit dan harus menjalani operasi selama sembilan jam di tulang panggulnya yang patah di lima tempat. Sementara putra mereka, Jonathan, yang berusia tujuh tahun juga harus menjalani operasi karena lengan dan kakinya patah.

Teman dekat mereka, Mandy Kibby, yang prihatin dengan kecelakaan tersebut kemudian melakukan penggalangan dana. Aksi donasi yang digelar sejak 7 Juni itu rencananya dibuat untuk membantu biaya pengobatan keluarga Aaron.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7268 seconds (0.1#10.140)