Castrol Ajak Komunitas Mobil Rasakan Virtual Drift

Kamis, 02 Juli 2015 - 10:51 WIB
Castrol Ajak Komunitas Mobil Rasakan Virtual Drift
Castrol Ajak Komunitas Mobil Rasakan Virtual Drift
A A A
CASTROL Indonesia mengajak sejumlah komunitas mobil merasakan terbawa ke dalam dunia virtual drift 3D di kafe Rolling Stone, Kemang, Jakarta, 27 Juni lalu. Kegiatan ini merupakan bagian kampanye Castrol Edge yang baru saja meluncurkan Titanium Trial Driving Challenge terbarunya.

Titanium Trial Driving Challenge menghadirkan pembalap Formula Drift profesional Matt Powers yang mengendarai Roush Stage 3 Mustang ketika mengenakan headset canggih Oculus Rift Development Kit 2. Anggota komunitas mobil mengaku takjub dengan teknologi virtual tersebut.

Mereka merasakan pengalaman seperti dalam video game tersebut yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan, seperti batu-batu besar berjatuhan, trek yang runtuh, terowongan, tebing yang curam, bahkan penampilan bintang tamu pembalap yang dikenal lainnya -dengan bergeraknya tampilan seiring dengan manuver mengemudi dari Matt Powers.

Tantangan ini merupakan bagian dari Castrol EDGE Titanium Trials, sebuah rangkaian tantangan mengemudi bertenaga tinggi yang membawa manusia dan mesin bersama-sama mendorong batas dari performa maksimal yang dimungkinkan terjadi oleh Castrol EDGE dengan Titanium FST.

“Virtual Drift sangat menantang dan memacu adrenalin dengan cara yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Sangat menakjubkan bagi saya karena tidak hanya terlibat dan mencoba generasi terbaru dari teknologi gaming , juga atas kemungkinan yang terbuka untuk balap motor ke depannya!

Saya harus mengandalkan insting dan mobil untuk beraksi. Kekuatan Castrol EDGE pada mesin meyakinkan saya bahwa mobil saya dapat mencapai kecepatan maksimum,” ujar Matt Powers.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)