Program Istimewa Central Park selama Ramadan dan Liburan Sekolah

Jum'at, 03 Juli 2015 - 08:46 WIB
Program Istimewa Central Park selama Ramadan dan Liburan Sekolah
Program Istimewa Central Park selama Ramadan dan Liburan Sekolah
A A A
Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri 1435 H, Central Park Mall, the Jakarta the Jakartas new shopping icon, kembali menggelar serangkaian extraordinary event pada bulan suci ini yang bertemakan “Glorious Spirit - A Tribute To Ramadhan Festivity” pada 18 Juni-26 Juli 2015.

Glorius Spirit merupakan rangkaian event Ramadan Central Park Mall yang diadakan setiap tahunnya dalam menyambut bulan suci. Di sini para pengujung akan dihibur dengan berbagai hiburan khas Ramadan.

Central Park Mall juga siap memeriahkan liburan para keluarga Indonesia dengan menghadirkan beragam acara menarik yang dikemas khusus dalam event bertajuk Family Day Out An Extraordinary Summer Fun Festival An Extraordinary Summer Fun Festival yang berlangsung pada 18 Juni hingga 5 Juli 2015.

“Sebagai bentuk cinta kami kepada Central Park lovers , kami menghadirkan berbagai program Ramadan untuk memeriahkan bulan penuh kemenangan ini,” tutur CEO Central Park Mall Veri Y Setiady. Dia menuturkan, selama bulan Ramadan, Central Park Mall tidak hanya menyajikan berbagai hiburan menarik, juga menghadirkan program belanja Ramadhan Shopping Marathon Till Midnight yang selalu sukses digelar di Central Park Mall.

“Momen liburan di Central Park Mall juga dimeriahkan dengan berbagai extraordinary events serta program belanja yang menawarkan promosi menarik bagi para pengunjung,” kata Veri. Dia mengatakan, Central Park Mall juga turut serta dalam memeriahkan hari ulang tahun ke-488 Kota Jakarta dengan berpartisipasi dalam program Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

Salah satu extraordinary event yang dihadirkan dalam momen liburan ini ialah Shopping Marathon Till Midnight . Para pengunjung dapat menikmati kegiatan berbelanja hingga tengah malam yang menawarkan berbagai promosi menarik dan diskon hingga 80%* di lebih dari 300 tenant yang berlangsung pada 20-21 Juni 2015 dan 4-5 Juli 2015.

Kemeriahan Shopping Marathon Till Midnight semakin terasa dengan penampilan spesial dari Geisha, Kunto Aji, DJ Performance, serta atraksi meriah Fireworks Show yang dihadirkan khusus dalam kemeriahan ulang tahun Kota Jakarta. Salah satu program belanja yang dihadirkan khusus untuk Central Park lovers adalah Hourly Prizes .

Central Park memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang berbelanja untuk mendapatkan kejutan setiap jam. Untuk dapat mengikuti program ini, Central Park lovers dapat melakukan transaksi minimal senilai Rp1 juta mulai pukul 20.00 - 23.15 WIB dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti iPad Mini 16 GB, Samsung Galaxy S5, dan MAP shopping voucher senilai Rp 5 juta.

Penarikan hadiah program Hourly Prizes ini dilakukan sebanyak 2 kali pada pukul 21.45 dan 23.30 WIB di Laguna Atrium. Central Park Mall senantiasa menghadirkan program belanja baru dengan penawaran menarik. Dalam Shopping Marathon Till Midnight yang berlangsung pada 20-21 Juni lalu, Central Park Mall secara khusus menghadirkan program Back 2 Back Shopping Rewards yang menawarkan berbagai hadiah spesial.

Untuk dapat mengikuti program menarik ini, para pengujung dapat berbelanja minimal senilai Rp2 juta dan mendapatkan stempel khusus yang dapat ditukarkan dengan MAP shopping voucher senilai hingga Rp300.000. Program Back 2 Back Shopping Rewards ini sangat terbatas bagi 100 pengunjung pertama yang menukarkan struk belanja mereka, yang berlangsung di Laguna Atrium mulai pukul 20.00 - 24.00 WIB selama program Shopping Marathon Till Midnight .

Untuk menambah keseruan berbelanja para Central Park lovers , Central Park Mall bekerja sama dengan Blitzmegaplex menghadirkan promosi khusus berupa Blitz Movie Marathon yang dapat dinikmati pada 20-21 Juni 2015.

Hanya dengan membeli tiket seharga Rp230.000 nett , Central Park lovers akan mendapatkan 2 tiket pertunjukan film Jurassic World dan Minion (untuk 2 orang), 2 Blitz Card dan 1 tumbler dan 1 popcorn berukuran besar, 2 minum berukuran besar, 2 chocolate yang dapat dinikmati pada saat pertunjukan film.

Tak kalah seru dan menarik, berbagai tenant siap memberikan promosi tambahan khusus dalam rangkaian Shopping Marathon Till Midnight Central Park kali ini, seperti di antaranya SOGO, Gramedia, Celebrity Fitness, Informa, ACE Hardware, Fun World, dan berbagai tenant lainnya.

Pengunjung dapat berbelanja berbagai keperluan fashion dan rumah tangga dengan harga spesial dan diskon mulai 15% hingga 50%*. Pada periode 20-21 Juni 20015 itu, pengunjung juga bisa menikmati juga program belanja Redhot Shopping yang dihadirkan khusus bagi para pemilik kartu kredit HSBC.

Selama program Shopping Marathon Till Midnight , para pengujung yang memiliki kartu kredit HSBC dapat mengikuti mulai dari pembelian gadget , produk fashion, hingga tiket perjalanan untuk berlibur. Selain itu, pengunjung mendapatkan cashback hingga Rp1.500.000 atau cicilan 0% selama 12 bulan untuk pembelian gadget iPhone 6, iPhone 6 Plus, Macbook, iMac, iPad Air 2 dan iPad Mini 3, dan hanya berlaku di iBox Central Park Mall.

Kemeriahan Shopping Marathon Till Midnight tidak terbatas hanya pada program belanja. Beragam kemeriahan extraordinary entertainment disajikan untuk menghibur para pengunjung.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)
pixels