Persembahan Spesialdi Bulan Suci

Jum'at, 03 Juli 2015 - 08:46 WIB
Persembahan Spesialdi Bulan Suci
Persembahan Spesialdi Bulan Suci
A A A
Menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Senayan City mempersembahkan program yang menarik untuk pengunjung setianya. Selama satu bulan penuh Senayan City kembali menghadirkan program unggulan “Sacred Ramadhan” yang telah dimulai sejak 4 Juni hingga 26 Juli 2015. Berbagai program acara istimewa dan fasilitas unggulan bertemakan Ramadan siap memanjakan para pengunjung setia Senayan City.

Memasuki bualan puasa, Senayan City mempercantik diri dengan menghadirkan nuansa Ramadan yang terinspirasi dengan kecantikan India. Jajaran front liner Senayan City mulai dari customer service, lift attendant, hingga doorman juga siap membantu para pengunjung dengan berbalut seragam bernuansakan Ramadan bertemakan India rancangan Itang Yunasz.

Senayan City juga menghadirkan live bedug yang dipukul tepat ketika waktu berbuka puasa tiba sebagai informasi kepada pengunjung yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pada bulan suci Ramadan, Senayan City kembali menghadirkan berbagai program unggulan dan fasilitas tambahan bertemakan Ramadan guna mengakomodasi kebutuhan pengunjung setia Senayan City. Rangkaian Sacred Ramadhan tahun ini akan dimeriahkan, di antaranya dengan midnight shopping selama 3 hari berturut-turut pada 3–5 Juli 2015, serta program liburan sekolah anak Barbie in Princess Power yang hadir pada 26 Juni–2 Agustus 2015,” ujar CEO Senayan City Veri Y Setiady.

Selain itu, pada tahun ini Senayan City juga menghadirkan fasilitas tambahan, yaitu reservasi restoran bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa di Senayan City. Fasilitas reservasi restoran ini berlaku sepanjang bulan Ramadan dan sengaja dihadirkan karena melihat tingginya lonjakan pengunjung yang akan berbuka puasa di luar rumah.

Pengunjung cukup menghubungi call centre Senayan City di nomor telepon 72781000 untuk melakukan reservasi di berbagai restoran favorit yang ada di Senayan City, antara lain Kafe Betawi, JJ Royal Bistro, Coffee Club, Jittlada, Pancious, Mamacita, The Duck King, Foodism, Spageddies, dan Pondok Sunda.

Sedikit berbeda dengan ajang Midnight Shopping sebelumnya, Midnight Shopping kali ini hadir secara tematik setiap harinya dengan gelaran diskon hingga 80%. Nantikan kejutan ini hanya di Midnight Shopping Sacred Ramadhan. Midnight Shopping akan digelar mulai pukul 21.00 hingga 24.00 WIB dan akan diikuti oleh lebih dari 300 tenant yang ada di Senayan City.

Senayan City juga memberikan fasilitas free parking bagi para pengunjung mulai pukul 21.00 hingga 24.00 WIB. Midnight Shopping kali ini akan dimeriahkan oleh Ungu, Maudy Ayunda, 5 Romeo, Flashmob, Angels Percussion, Duo Percussion, Artistics, Silhouette, DJ Kartika Ayu, DJ Nilam, dan DJ Dominique. Berbagai aktivitas komunitas turut memeriahkan Midnight Shopping kali ini.

Pada hari Jumat, customers Senayan City dapat mengikuti kembali #RUNFORSTYLE vol. 02, kompetisi belanja yang bekerja sama dengan Debenhams. Pada hari Minggu Female Daily Network mengadakan Ramadhan Gathering Make-up & Styling Class for Hijabers.

Selain Midnight Shopping, bagi pengunjung yang ingin berburu diskon, Senayan City juga menghadirkan Wardah Day pada 25–27 Juni 2015, Transfashion Bazaar pada 29 Juni–4 Juli, serta GAP Bazaar pada 7–10 Juli 2015 di The Hall, Senayan City, lantai 8. Selain pesta diskon, menyambut liburan sekolah kali ini, Senayan City menghadirkan Barbie In Princess Power yang telah berlangsung mulai 22 Juni hingga 26 Juli 2015.

Di sini pengunjung dan anak-anak dapat bertemu langsung dengan karakter Barbie dalam sesi Meet and Greet Barbie In Super Power. Jangan lewatkan juga program social media dalam rangka liburan sekolah anak, yaitu Senayan City #KIDSOOTD. Program ini dimulai sejak 26 Juni hingga 22 Juli 2015.

Follow Instagram @senayan_city dan Twitter @senayancity, dan tunjukan foto stylish liburan anak-anak Anda dengan menyertakan #OOTD #SC_KIDSOOTD, dan menangkan berbagai hadiah kids activities di sejumlah tenant Senayan City, seperti Pizza Express dan Secret Recipe.

Kemeriahan Sacred Ramadhan tidak terhenti sampai di situ. Setiap akhir pekan para pengunjung juga dapat menikmati penampilan-penampilan bernuansa Ramadan, seperti Sounds of India, Artistics Acoustic, dan Tanjidor Parade, serta Silhouette Acoustic. Persembahan lain Senayan City pada bulan suci dan hari raya Idul Fitri adalah berbagai penampilan menawan dari Kahitna, Maliq & D’Essentials, Titi DJ & Dara Jana, dan Noura di area Main Atrium, lantai 1.

“Bagi pengunjung setia Senayan City yang menjalankan ibadah puasa, bekerja sama dengan beberapa tenant restoran yang ada di Senayan City, kami juga kembali menghadirkan Takjil Bar yang kami berikan secara cuma-cuma mulai pukul 17.30 setiap hari Rabu sampai Minggu.

Takjil Bar ini berada di area lower ground dan setiap harinya hadir dengan menu takjil yang berbeda. Selain itu, untuk memfasilitasi pengunjung yang tengah berpuasa, Senayan City juga menyediakan kurma cokelat yang disediakan di counter customer service di lobi utama dan lobi selatan bagi pengunjung yang berpuasa,” ujar Veri.

Hadir sebagai social media competition pada bulan Ramadan ini, Senayan City juga mengajak pengunjung untuk mengikuti program Ramadhan OOTD dan memenangkan hadiah sebesar Rp500.000.

Caranya, cukup dengan follow Instagram @senayan_city dan Twitter @senayancity dan upload foto Anda di area instalasi Ramadan Senayan City lantai ground dengan menyertakan hastag #RAMADHANOOTD #SC_SACREDRAMADHAN. Ikuti juga Guess your Guest yang berlangsung sampai 10 Juli 2015 dengan menebak Infinite Guest melalui akun Instagram Senayan City @senayan_city dengan menyertakan hastag #GUESSYOURGUEST.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)