Lippo Mall Kemang Luncurkan Privilege Card

Jum'at, 03 Juli 2015 - 08:46 WIB
Lippo Mall Kemang Luncurkan Privilege Card
Lippo Mall Kemang Luncurkan Privilege Card
A A A
UNTUK meningkatkan pelayanan dan memanjakan pengunjung setianya, Lippo Mall Kemang, mal yang berlokasi di kawasan eksklusif Kemang Village ini meluncurkan Lippo Mall Kemang Privilege Card pada 27 Juni lalu.

Bertempat di di Lippo Mall kemang, peluncurannya ditandai dengan penyerahan kartu Lippo Mall Kemang Privilege Card kepada pemegang kartu VVIP, yaitu Dian Nitami, Anjasmara, dan Marini Zumarnis. Lippo Mall Kemang juga memberikan Lippo Mall Kemang Privilege Card secara cuma-cuma kepada 5.000 pendaftar pertama kartu keanggotaan ini dan mendapatkan booklet voucher dengan nilai hingga Rp2.000.000.

Menawarkan dua pilihan kartu, VIP dan VVIP, Lippo Mall Kemang Privilege Card merupakan program keanggotaan dengan setiap rupiah pembelanjaan member akan kembali kepada member sebagai hadiah berupa pemberian kesempatan untuk mendapatkan benefit spesial, seperti reward point , diskon 5% hingga 15% di beberapa tenant yang berpartisipasi pada program ini dengan kategori tenant, seperti fashion, food & beverage, health & beauty, hobbies, home & electronics , sesuai kebutuhan pengunjung untuk melakukan aktivitas belanja di mal.

Selain keuntungan diskon dan reward point , bagi semua pemegang kartu privilege akan mendapatkan birthday treatment hingga tambahan privilege lounge dan privilege parking bagi pemegang kartu VVIP.

Berbeda dengan kartu privilege sebelumnya, Lippo Mall Kemang Privilege Card memiliki banyak keunggulan lain yang salah satunya adalah tersedianya mobile application yang akan memudahkan pemegang kartu mengetahui jumlah poin hingga promosi dan sejumlah event yang ditawarkan Lippo Mall Kemang Privilege Card, hanya dengan menyentuh layar smartphone atau tablet Anda.

Lippo Mall Kemang juga memberikan kemudahan kepada pengunjung setianya untuk mendapatkan kartu Lippo Mall Privilege Card. Pengunjung cukup berbelanja minimal Rp500.000 dalam sehari untuk kartu VIP dan berbelanja minimal Rp10 juta sehari atau Rp20 juta sebulan atau Rp100 juta selama setahun untuk kartu VVIP.

Mall Director Lippo Mall Kemang Anderson Chong mengatakan, Lippo Mall Privilege Card merupakan satu-satunya kartu keanggotaan mal yang memberikan ekstra benefit bagi anggotanya. Keistimewaan Lippo Mall Privilege Card yang tidak dimiliki oleh kartu keanggotaan mal lainnya adalah adanya double point rewards pada program “tenant of the week”, visit for point , serta birthday treat berupa makan gratis hingga voucher belanja untuk setiap member tanpa menukarkan point .

“Sebagai apresiasi kami kepada pengunjung setia Lippo Mall Kemang, kami juga memberikan kartu keanggotaan secara cuma-cuma tanpa melakukan pembelanjaan terlebih dahulu kepada 5.000 pengunjung yang mendaftar menjadi anggota dari Lippo Mall Kemang Privilege Card dan berhak mendapatkan booklet voucher belanja senilai hingga Rp 2.000.000, cukup dengan datang ke counter Lippo Mall Kemang Privilege Card,” katanya.

Anderson menambahkan, keistimewaan lainnya adalah tersedianya mobile application . Lippo Mall Kemang merupakan pelopor pusat perbelanjaan yang pertama melengkapi program keanggotaan privilege card dengan mobile application . Mobile application ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pemegang kartu Privilege Card untuk mengetahui informasi terkini program promosi yang sedang berlangsung di Lippo Mall Kemang.

“Hal ini juga merupakan komitmen Lippo Mall Kemang untuk selalu mengikuti perkembangan zaman di mana teknologi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang tidak terpisahkan. Dengan alasan tersebut, maka Lippo Mall Kemang juga melengkapi fasilitas mobile application di kartu keanggotaan Lippo Mall Kemang Privilege ini,” tuturnya.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5398 seconds (0.1#10.140)
pixels