Vacuum Cleaner dengan Tujuh Tahap Penyaringan

Jum'at, 03 Juli 2015 - 08:46 WIB
Vacuum Cleaner dengan Tujuh Tahap Penyaringan
Vacuum Cleaner dengan Tujuh Tahap Penyaringan
A A A
Rumah merupakan tempat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Tentu Anda membutuhkan rumah yang nyaman tanpa debu agar dapat beristirahat dengan baik. Keberadaan debu yang sulit dibersihkan menjadikan rumah bau dan bisa saja membuat Anda berisiko terserang penyakit.

Melihat kondisi tersebut, Modena memberikan solusi melalui produk terbarunya, yakni vacuum cleaner dengan tujuh tahap penyaringan. Vacuum cleaner seri Sano VC 4315 ini bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk membersihkan rumah dari debu yang tidak menyehatkan. Bisa dikatakan ini merupakan vacuum cleaner untuk rumah masa kini dan sangat tepat untuk Anda yang menginginkan hunian bebas debu.

Sano VC 4315 unggul pada kinerjanya yang dilengkapi teknologi multicyclone dengan proses penyaringan debu hingga tujuh tahap. Tahap pertama ada di filter outer cyclone yang berfungsi memisahkan sampah kasar, seperti sobekan kertas dan remah roti atau biskuit dengan sampah halus seperti debu. Lalu masuk ke filter inner cyclone dengan dua tahap, untuk menyeleksi kembali sampah kasar dan halus hingga benar-benar terpisah.

“Seluruh vacuum cleaner Modena dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan membersihkan rumah secara praktis dan efisien. Namun, yang lebih penting adalah untuk menghilangkan materi serta partikel debu yang dapat menimbulkan penyakit kulit ataupun pernapasan. Selain membersihkan lantai, Sano VC 4315 juga sanggup membersihkan perabot rumah, seperti gorden, karpet, sofa, bagian atas lemari, dan sebagainya,” ungkap Sonny Wibowo, Marketing Group Head Modena Indonesia.

Penyaringan berikutnya adalah foam filter sebagai penyaring partikel debu dan bulu binatang. Lalu masuk ke nano filter untuk mengikat partikel debu yang lebih halus lagi. Setelah itu, terdapat motor filter yang merupakan penyaring ekstra untuk memastikan partikel debu sudah terkikis tuntas.

Terakhir, ada HEPA filter yang berguna menjerat partikel mikro berbahaya. Penyaringan berkali-kali tersebut diklaim Modena dapat membantu menuntaskan pengisapan debu udara yang keluar dari vacuum cleaner agar kembali bersih dan segar. Pengisap debu teranyar ini juga dikatakan tidak memiliki kantong untuk membantu pergerakan dan kepraktisan.

Guna membantu Anda menjangkau area sulit, pengisap debu ini juga dilengkapi pipa teleskopik berbahan stainless steel yang bisa disesuaikan panjangnya saat digunakan. Vacuum cleaner ini bisa didapatkan di showroom atau dealer Modena dan belanja via online shop di www.modena.co.id dengan harga resmi Rp1.500.000.

Aprilia/Rendra
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8285 seconds (0.1#10.140)