Titan Rilis Koleksi Jam Tangan Terbaru

Jum'at, 03 Juli 2015 - 08:47 WIB
Titan Rilis Koleksi Jam Tangan Terbaru
Titan Rilis Koleksi Jam Tangan Terbaru
A A A
ANDA suka mengoleksi jam tangan premium berkualitas tinggi? Beberapa merek jam tangan saat ini mengeluarkan koleksi terbaru untuk menambah daya tarik penampilan untuk pria dan wanita urban dalam gaya sehari-hari maupun saat menghadiri undangan pesta.

Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang biasa digunakan untuk melengkapi penampilan, selain sebagai petunjuk waktu. Jam juga bisa menunjukkan simbol karakter dan status sosial orang yang memakainya. Dengan menggunakan jam tangan, Anda akan dilihat sebagai orang yang berwibawa, disiplin, dan tepat waktu.

Hal yang terpenting dalam memilih jam tangan adalah sesuaikan jam tangan yang Anda pilih dengan ukuran pergelangan tangan. Saat ini beberapa merek jam tangan dunia telah menghadirkan koleksi teranyarnya. Salah satunya, Titan, produsen jam tangan terbesar dan terkemuka di dunia.

Brand ini meluncurkan dua koleksi teranyarnya, yaitu Titan Edge, versi maskulin bagi pria, dan Titan Raga, “Garden of Eden” bagi wanita. Setiap jam tangan memiliki perbedaan rancangan yang unik dan penuh inovasi. Kedua jam tangan ini sempurna bagi warga perkotaan yang selalu bergerak dinamis dalam jadwal sosial yang padat.

Titan - Garden of Eden berbentuk selembut bunga dan selembut embun di dedaunan, dalam banyak hal, feminitas berbagi ikatan dengan alam. Pada musim ini Titan memberikan penghargaan kepada sensualitas seorang wanita dengan motif alami melalui koleksi Garden of Eden, 13 rancangan koleksi mewah yang memberikan syair pujian kepada wanita dan kecantikannya.

Sementara, Titan Egde selalu menjadi perintis dalam rancangan dan teknologi. Setiap produk Edge didukung oleh gerakan kuarsa ultratipis yang hanya 1,5 milimeter, serta bingkai ramping berukuran antara 3,5 milimeter hingga 4,25 milimeter. Pada tahun ini Edge Sport yang memadukan atletisitas dengan silang geometris untuk gaya inovatif, maskulin, sekaligus berkarakter unik. Kedua produk ini dapat ditemukan di 25 gerai di Indonesia.

“Kedua jam tangan Titan memiliki prinsip yang berpegang teguh pada kepribadian penuh pesona dari jam tangan indah. Hal ini menunjukkan betapa Titan berkomitmen menghadirkan rancangan luar biasa yang tidak hanya memiliki fungsi memberitahukan waktu, juga sebagai sebuah perhiasan berharga,” kata Wijaya Kusuma, Managing Director PT Elite International.

Adapun Charriol, merek jam tangan asal Swiss, merilis dua jam tangan terbaru, yakni Gran Celtica Super Sport automatic chronograph dan koleksi Forever Young Pop Colours yang penuh warnaplayful dan cocok untuk yang berjiwa muda. Bangle dan cincin Forever Young Pop Colours menampilkan cable warna-warni dengan bingkai warna rose gold atau hitam.

Hadir dalam 10 pilihan warna yang menarik, koleksi yang didesain oleh creative designer Coralie Charriol-Paul ini mendapat sentuhan baru dan modern dari Art Director Alexandre Charriol yang merupakan seorang seniman. Alexandre menuangkan palet warna yang kontras ke dalam desain bangle dan cincin Forever Young.

“Penggunaan warna pada koleksi Charriol merupakan sebuah terobosan baru dengan harapan penggemar Charriol dapat mengekspresikan diri mereka dengan pilihan warna yang variatif. Sebagai seorang seniman, saya yakin warna-warna yang ditampilkan koleksi ini tampak selaras ketika dipadupadankan,” tutur Alexandre.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)