Pengganti Feature Phone

Selasa, 07 Juli 2015 - 07:30 WIB
Pengganti Feature Phone
Pengganti Feature Phone
A A A
HUAWEI bukan merek baru di Indonesia. Walau belakangan mereka sudah masuk ke segmen premium lewat Ascend Mate 7 dan P7, namun segmen low end tidak mereka tinggalkan.

Huawei Y3 ditujukan untuk mereka yang baru beralih ke smartphone dengan banderol Rp799.000. Desainnya simpel, sedikit tebal, dengan tubuh mungil. Langsung mengingatkan pada Samsung Galaxy Young. Smartphone ini memiliki layar 4 inci dengan resolusi 800x400 piksel. Jika terbiasa menggunakan smartphone dengan ukuran 5 inci tentu akan terasa tulisannya kecil dan sulit saat mengetik. Beralih ke jeroan dapur pacunya, diingatkan untuk jangan membandingkan dengan smartphone direntang harga Rp 1 juta ke atas.

Huawei Y3 membenamkan prosesor Speedtrum 1.2 GHz quadcore dan RAM 512 MB serta memori internal 4 GB yang bisa ditambah microSD hingga 32 GB. Huawei Y3 sudah berjalan di Android KitKat dan mendukung penggunaan dual SIM card 3G. Kamera Huawei Y3 memilik kemampuan 5 MP untuk kamera belakangnya dengan tambahan dual LED flash dan kamera depan 2 MP.Diluar dugaan, kamera belakang yang dihasilkan cukup bagus.

Huawei juga memberikan fitur quick snapshot dimana Anda dapat mengambil gambar dalam 0.06 detik tanpa harus membuka lock screen. Cukup tekan dua kali tombol kunci. Dengan banderol dibawah Rp1 juta, cocok bagi mereka yang baru beralih ke smartphone.

Cahyandaru kuncorojati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)