Kurusetra Hadir di Versi Android

Selasa, 07 Juli 2015 - 07:30 WIB
Kurusetra Hadir di Versi Android
Kurusetra Hadir di Versi Android
A A A
Qajoo Studio (dibaca: Kayu Studio) resmi meluncurkan mobile strategy game “Kurusetra The Mighty War“ versi Android, setelah sebelumnya hadir di platform iOS sejak 22 April silam.

”Versi Android game Kurusetraini kami harapkan bisa menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game,” kata Alexander Budiman, founder sekaligus CEO Qajoo Studio. Peningkatan pesat versi iOS, klaim Chief Creative Officer (CCO) Ariel, dibawa ke versi Android. Mulai performa, hinggaloading game. ”Fitur ’Edit Mode’ memberikan kesempatan pemain untuk bisa mengubah strategi sekaligus tampilan desanya dengan mudah. Mereka bisa membuat desa menjadi kosong dan menata ulang bangunan satu per satu dari awal,” tambahnya.

Fitur lain, ketika malam, maka desa akan berwarna gelap. Lalu, ada juga musim hujan. Di versi Android juga ada peluang baru mendapatkan Zamrud ketika menyerang desa lawan. Zamrud adalah mata uang premium dalam dunia game Kurusetra yang dapat menunjang pengembangan desa. Pada versi Android ini, para pemain juga bisa mencari nama desa yang tidak termasuk dalam daftar 100 pemain terhebat (Top 100 Players) di game Kurusetra.

“Kami menambahkan fitur ‘Search Player’ untuk memudahkan pada pemain mencari desa di luar list Top 100 Players,” katanya. Untuk yang tak bisa masuk dalam list Top 100 Players, versi Android menyiapkan banyak peluang untuk mengumpulkan hadiah. Misalnya event harian dan bulanan seperti “Ketupat Mission”.

Danang
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)