Fokus di Visual dan Monitor

Selasa, 07 Juli 2015 - 07:32 WIB
Fokus di Visual dan Monitor
Fokus di Visual dan Monitor
A A A
MESKI memiliki produk smartphone, fokus BenQ Indonesia tetap pada produk elektronik seperti monitor.

”Sebagai produsen perangkat teknologi visual, baik proyektor maupun monitor, peluang terbesar kami di pasar ada di bidang ini,” ungkap Eko Handoko, Country Manager BenQ Indonesia. ”Meski, bukan berarti kami tidak merambah ke aneka perangkat lainnya,” tambahnya. Eko mengklaim bahwa BenQ adalah brand DLP projector nomor satu di Indonesia. ”Produk elektronik BenQ di lini proyektor dan monitor tertinggi dibanding merek ternama lainnya,” ungkapnya.

Keputusan BenQ, lanjut Eko, untuk fokus di perangkat teknologi visual atau monitor didasarkan data IDC yang menunjukkan bahwa tanah air akan menjadi pasar ICT dengan pertumbuhan paling pesat di kawasan Asia Tenggara dengan perbelanjaan hingga USD15,5 miliar tahun ini, naik hingga 17,9% dari tahun lalu. ”Segmen B2B sedang tumbuh di Indonesia,” tambah Eko.

BenQ Indonesia pun menggandeng PT. Datascrip, PT. XDC Indonesia, serta PT Mata Facets Integra. Beberapa jenis produk lini monitor yang diperkenalkan, misalnya, monitor untuk percetakan yang tersertifikasi, monitor digital signage, smart and bar signage, flat panel interaktif, serta monitor khusus gaming.

Cahyandaru kuncorojati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)