Bayar Xiaomi di Indomaret

Selasa, 07 Juli 2015 - 07:33 WIB
Bayar Xiaomi di Indomaret
Bayar Xiaomi di Indomaret
A A A
XIAOMI paham betul untuk menjaga kepuasan dan kesetiaan konsumennya, khususnya Mi Fans.

Mereka memberikan kemudahan dalam pembayaran produknya, yakni lewat kerjasama dengan Indomaret sebagai mitra. Konsumen kini dapat lebih mudah melakukan pembayaran produk Xiaomi yang mereka beli lewat portal Mi.com. “Kami sekadar berinovasi lewat produk dan teknologi. Tapi juga harus berinovasi lewat cara pembayaran,” ujar Steve Vickers, GM Xiaomi Southeast Asia. Steve, sapaan akrabnya, yakin lewat 11.000 gerai Indomaret yang ada konsumen dapat lebih termudahkan.

Termasuk mereka yang tidak memiliki kartu kredit untuk bisa membeli di Mi.com. Prosesnya sendiri tidak sulit, pertama konsumen melakukan pemesanan di portal Mi.com. Kemudian mereka dapat langsung menuju gerai Indomaret dan Ceriamart untuk menyelesaikan proses transaksi. Tunjukkan kode pembayaran yang diberikan oleh portal Mi.com kepada kasir lalu proses pembayaran dapar dilakukan dengan tunai, kartu debit, dan i-Voucher.

Setelah diproses konsumen akan memperoleh email pemberitahuan bahwa pemesanan sudah diproses dan siap dikirim oleh Xiaomi.

Cahyandaru kuncorojati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)