Desain Bodi Tanpa Frame

Selasa, 07 Juli 2015 - 07:34 WIB
Desain Bodi Tanpa Frame
Desain Bodi Tanpa Frame
A A A
”KAMI ingin menuangkan ide yang terlebih dahulu dituangkan di TV ke ponsel pintar Sharp Aquos Cristal SH825Wi,” ungkap Presiden Direktur PT Sharp Elektronik Indonesia Famihiro Irie.

Ide tersebut, adalah konsep boarderless pada bodi yang membuat ponsel terlihat tidak memiliki frame. Layar 5 inci LCD HD diklaim mempertajam kualitas gambar serta mencegah proses pengisian daya yang terlalu sering. Menariknya, ada fitur Direct Wave Receiver yang memungkinkan seluruh permukaan layar dapat digunakan untuk menghasilkan suara.

Kameranya sendiri memakai 8 MP dibelakang dan 1,2 MP didepan. Sistem operasinya memakai Android 4.4.2 (KitKat) dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core, 1,2 GHz dan teknologi 4G LTE. Sharp percaya diri melirik Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan untuk segmen pasar kelas menengah keatas.

Harga yang ditawarkan Sharp Aquos Cristal SH825Wi adalah Rp4 juta. Untuk memperkuat penetrasi pasar ponsel pintar di Indonesia, Sharp mengandeng Qualcomm, operator XL Axiata, serta distributor Surya Citra Multimedia (SCM).

Binti mufarida
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6009 seconds (0.1#10.140)