Prestasi Membanggakan Julie Estelle

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:39 WIB
Prestasi Membanggakan Julie Estelle
Prestasi Membanggakan Julie Estelle
A A A
Julie Estelle baru saja meraih prestasi membanggakan di ajang Jackie Chan Action Movie Week Gala Night di Shanghai International Film Festival 2015. Dia meraih Best New Action Actress.

Penghargaan internasional ini semakin menambah panjang selebriti Indonesia yang berbicara di kancah dunia. Sukses itu berkat perannya sebagai Hammer Girl dalam film The Raid 2: Berandal. Julie yang mengawali kariernya dari dunia model ini harus menanggalkan keanggunan dirinya saat tampil di film arahan Gareth Evans tersebut. Dia menjadi pembunuh berdarah dingin.

“Puji Tuhan, talenta sineas Tanah Air makin dilirik dunia. Semoga penghargaan ini bisa memacu saya dan sineas lain untuk memberikan karya terbaik dan mengharumkan nama bangsa,” kata aktris berdarah Indonesia, Prancis, dan Tiongkok saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Sebelumnya, pada Senin (29/6) lalu, film Filosofi Kopi yang dibintanginya meraih penghargaan Best Ensamble Performance Award di ajang World Premier Film Festival , Manila, Filipina. Kabarnya, Julie juga didapuk menjadi Tun di film City of Blood . Film yang masih tahap proses praproduksi ini akan mempertemukannya dengan aktor Dennis Chan dan Sasha Mitchell.

Namun, Julie masih belum mau bicara banyak keterlibatannya tersebut. “Masih belum bisa konfirmasi mengenai hal itu, tapi saya syukuri saja kalau memang banyak sineas luar negeri yang tertarik untuk menggunakan saya sebagai pemainnya. Untuk sekarang, saya masih konsentrasi main film terbaru karya anak bangsa,” bebernya.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8551 seconds (0.1#10.140)