The Who Dipuji, Kanye West Kontroversi

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:40 WIB
The Who Dipuji, Kanye West Kontroversi
The Who Dipuji, Kanye West Kontroversi
A A A
Festival musik Glastonbury , sebagai salah satu festival musik terbesar di dunia, baru saja dihelat. Acara yang berlangsung di Worthy Farm, Somerset, Inggris ini dimeriahkan musisi besar, seperti Lionel Richie, Motorhead, Pharrell Williams, Mark Ronson, Deadmau5, dan Suede.

Namun, penampilan Kanye West kurang mendapat simpatik. Kanye West, rapper yang kontroversial ini, dinilai tidak pantas untuk tampil dalam acara tersebut. Salah satu yang setuju dengan pendapat tersebut adalah Mark Ronson, produser dan pencipta lagu Uptown Funk. “Dia (Kanye) sebenarnya bisa menjadi salah satu penampil terbaik, tapi aku ragu bahwa itu (penampilannya di Glastonbury 2015) adalah salah satu dari yang terbaik,” ujar Mark, seperti dilansir DigitalSpy.

Mark berpendapat, bagi sebagian orang, penampilan Kanye luar biasa malam itu. Namun, bagi mereka yang sudah pernah melihat konser-konser Kanye lainnya, mereka sependapat bahwa malam itu bukan sebuah penampilan terbaik dari rapper asal Amerika tersebut. Berbeda dengan aksi panggung The Who yang mampu menghipnosis ribuan penonton yang sudah membayar poundsterling 225 atau sekitar Rp4,7 juta.

Band cadas ini berhasil melepas kerinduan para pencinta musik rock klasik dan The Who bukan satusatunya penampilan terbaik malam itu. Lionel Richie, salah satu bintang pop asal Amerika, membuktikan bahwa semua orang tidak bisa menahan diri untuk menyukai lagu pop.

Selain Glastonbury, Festival Coachella menjadi salah satu festival musik yang tidak boleh dilewatkan. Panggung musik ini menghadirkan pemandangan indah gurun Colorado. Pada tahun ini musisi yang tampil, di antaranya Jack White, AC/DC, Alesso, Azealia Banks, Tame Impala, Stromae, dan Drake.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)