Ke Afrika Selatan Berkat Desain Digital

Kamis, 09 Juli 2015 - 10:06 WIB
Ke Afrika Selatan Berkat Desain Digital
Ke Afrika Selatan Berkat Desain Digital
A A A
Ardhyaska Amy sangat terpesona dengan desain Datsun GO Rally yang dia temui di Afrika Selatan. Namun, pria lulusan Institut Teknologi Bandung ini juga memiliki kemampuan mendesain yang tidak boleh dipandang enteng.

Amy merupakan King of Datsun GO di ajang Datsun GO Xplore Your Style Digital Contest yang digelar Datsun Motor Indonesia beberapa waktu lalu. Desain Datsun GO yang dibuat Ardhyaska tergolong berani. Mobil yang dia desain secara digital itu terlihat sangat modern. “Saya sesuaikan sama dengan temanya dan dengan hadiahnya, yakni Datsun Go Rally South Africa,” sebutnya.

Usaha keras Ardhyaska akhirnya membuahkan hasil. Dia dinyatakan sebagai pemenang lomba yang dibuka sejak Oktober 2014 sampai April 2015 tersebut. Dia pun berhak mendapat uang tunai Rp10 juta, berjalan-jalan ke Afrika Selatan dan mencoba langsung Datsun GO Rally. Dan yang paling membanggakan, desain digital Datsun GO kreasinya direspons Datsun Jepang untuk menjadi miniatur Datsun GO dengan label limited edition.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan, kontes modifikasi dilakukan untuk melanjutkan suksesnya bagi para risers di Indonesia untuk memiliki kendaraan impian mereka sejak diluncurkan pada 2014 lalu. “Kami bagi menjadi dua kategori, digital modification contest bagi pengguna media sosial dan on-ground modification contest bagi midification house ,” sebutnya. Melalui kontes tersebut, pihaknya mengajak para risers di Indonesia untuk menuangkan kreativitasnya dalam memodifikasi Datsun Go Panca.

Denny irawan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)