Persiapan Mudik, Bengkel Tata Siaga 24 Jam

Kamis, 09 Juli 2015 - 10:14 WIB
Persiapan Mudik, Bengkel Tata Siaga 24 Jam
Persiapan Mudik, Bengkel Tata Siaga 24 Jam
A A A
Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) melakukan persiapan maksimal untuk menyambut mudik Lebaran. Selama mudi kLebaran, 16 bengkel dealer 3S Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) diJawa, Bali, dan Sumatera, siaga 24 jam hingga 21 Juli 2015.

Populasi kendaraan Tata di Indonesia memang terus berkembang. Tercatat TMDI pernah meraih penjualan meyakinkan sebanyak 1.000 unit sejak September 2013 hingga Desember 2014. “Dengan pencapaian angka penjualan 1.000 unit, produk-produk Tata Motors diharapkan terus menunjukkan tren penjualan positif,” ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

Tata Motors di Indonesia memasarkan Tata Aria, Tata Vista, dan Tata Safari Storme di segmen mobil penumpang. Pada segmen kendaraan niaga, TMDI memasarkan Tata Xenon RX, Tata Super Ace, dan Tata Ace EX2. “Untuk ke depannya, kami akan menjaga tren penjualan positif ini dengan melakukan penyegaran dan inovasi baru terhadap produk kami selanjutnya,” ujarnya.

Biswadev menyebutkan, dengan tercapainya angka penjualan ini, TMDI berniat akan terus melakukan ekspansi bisnis, antara lain dengan mengembangkan jaringan dealernya di seluruh Indonesia. “TMDI tidak hanya fokus di Pulau Jawa dan Bali saja, juga jaringan dealer resmi Tata Motors dalam waktu dekat akan merambah Pulau Sumatera yakni Pekanbaru, Medan, dan Lampung. Pada 2015 sebanyak 20 dealer 3S Tata Motors siap melayani konsumen,” katanya.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)