Avanza Pop You Up Ruang Kreatif bagi Pemilik Avanza

Kamis, 09 Juli 2015 - 10:18 WIB
Avanza Pop You Up Ruang Kreatif bagi Pemilik Avanza
Avanza Pop You Up Ruang Kreatif bagi Pemilik Avanza
A A A
Melanjutkan rangkaian penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015yang mendapat animo positif dari para peserta di 3 kota sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan wadah kreativitas bagi pemilik Avanza dalam memersonalisasi kendaraan kebanggaan mereka di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu (4/7).

Penyelenggaraan Avanza Pop You 2015di kota yang terkenal dengan julukan Paris van Javaini diharapkan berlangsung meriah mengingat Bandung merupakan salah satu kota kreatif di Indonesia yang memiliki sisi visioner untuk selalu konsisten menciptakan ruang kreatif bagi masyarakatnya.

“Avanza Pop You Upmerupakan salah satu upaya kami semakin mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya pemilik Avanza dengan memberikan wadah kreativitas untuk menjadikan Avanza mereka tampil pop up,” kata Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo. Penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015di Bandung juga merupakan wujud apresiasi atas dukung dan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan produk Toyota, khususnya Avanza, sehingga menempatkan Toyota sebagai market leader.

Sejak kehadirannya pada tahun 2003, Toyota Avanza langsung menjadi mobil terlaris di Indonesia dan terus-menerus bertahan sebagai market leadersegmen low MPV. Bahkan, di tengah persaingan di segmen lowMPV yang semakin ketat, penjualan sang pionir ini tetap berada di atas para pesaingnya.

General Manager PT Toyota - Astra Motor Widyawati Soedigdo mengatakan, Avanza Pop You Upmerupakan respons TAM terhadap antusias pemilik Avanza dalam memersonalisasi mobil mereka. Tidak untuk sekadar tampil beda, sekaligus menunjukkan jati diri mereka atau personalisasi.

“Agar tidak sampai menurunkan tingkat kenyamanan dan keamanan kendaraan, personalisasi harus memenuhi kriteria tertentu. Untuk itu, kami selenggarakan Avanza Pop You Upyang tidak sekadar ajang berkompetisi kreatif, sekaligus memberikan talkshowkepada pengguna setia Avanza tentang tata cara personalisasi yang baik dan benar,” kata Widyawati.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)