Pesta Diskon di Mal Artha Gading

Jum'at, 10 Juli 2015 - 07:22 WIB
Pesta Diskon di Mal Artha Gading
Pesta Diskon di Mal Artha Gading
A A A
HARIUlang Tahun ke- 488 DKI Jakarta dimeriahkan dengan pesta diskon besar-besaran yang diikuti sejumlah mal, beberapa pusat perbelanjaan, ribuan toko maupun pasar tradisional.

Mal Artha Gading menyelenggarakan MAG-Night Shopping 2015 pada 4 Juli 2015 mulai pukul 20.00-24.00 WIB. MAG-Night Shopping disponsori oleh Aneka Logam, Discovery Hotels & Resorts dan KORAN SINDO, serta Woman Radio sebagai media partner.

Pengunjung dapat menikmati sejumlah promosi khusus dan potongan harga besarbesaran sampai dengan 70% dari berbagai macam tenant yang ikut serta dalam pesta diskon kali ini, seperti Informa, ACE Hardware, Matahari Department Store, Gramedia, Diamond Supermarket, Charles & Keith, Toy’s Kingdom, Delami Group, Bata, Rodalink, Optik Tunggal, Optik Seis, Samsonite, Batik Keris, dan Bag’s City. Pengunjung juga dapat menikmati harga spesial dan penawaran menarik di lebih dari 200 tenant .

Acara ini juga menyuguhkan pertunjukan yang menghibur, yaitu Dl Performance, dan Tari Sufi selama acara berlangsung. Tidak hanya semangat berburu pakaian dan perlengkapan menjelang hari Lebaran, juga bersemangat untuk memenangi beragam hadiah menarik.

Teristimewa dalam acara MAG-Night Shopping, pengunjung berkesempatan untuk ikut serta dalam program Tripl3Chance, yaitu 3 kesempatan customers untuk memenangkan gadget terbaru, yaitu masing-masing 1, buah iPhone 6, iPhone 55, iPad Mini3 dan Samsung Galaxy 56 Edge dalam MAG-Night Auction Get Crazy Gadget Price , hadiah langsung instant voucher sampai dengan Rp500.000 dengan minimal pembelanjaan Rp500.000, berlaku single struk untuk 100 pengunjung pertama.

Selain itu, highest spender bagi customer yang berbelanja dengan nilai transaksi tertinggi akan mendapatkan hadiah fantastis berupa logam mulia, perhiasan lhlung liontin emas, dan voucher Discovery Hotel & Resorts. Program Weekday Rewards pun tetap berlangsung saat MAG-Night Shopping .

Pengunjung juga mendapatkan free parking, baik jenis kendaraan mobil maupun sepeda motor yang parkir dalam gedung mulai pukul 19.00- 02.00 WIB. Khusus dalam acara MAG-Night Shopping ini pengunjung bisa mendapatkan triple kupon untuk diikutsertakan dalam program MAG Shocking Rewards periode II dan berkesempatan memenangi hadiah utama mobil terbaru Honda Mobilio. Tidak hanya hadiah utama, ada juga hadiah hiburan. Lainnya seperti iPhone 6, TV llltra HD 42”, dan paket voucher belanja masingmasing Rp5.000.000.

Berikut ketentuan pembelanjaan untuk mendapatkan triple kupon minimal Rp50.000, pembelian di food court , minimal Rp300.000 di seluruh tenant , minimal Rp2.000.000 di tenant jewellery dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Muhammad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)