Symphony Ramadhan di Ice Summarecon Mal Bekasi

Jum'at, 10 Juli 2015 - 07:23 WIB
Symphony Ramadhan di Ice Summarecon Mal Bekasi
Symphony Ramadhan di Ice Summarecon Mal Bekasi
A A A
Ramadan merupakan bulan kemuliaan yang suci dan penuh berkah untuk menyambut hari kemenangan.

Ramadan pada tahun ini yang jatuh pada bulan Juni akan semakin meriah karena bertepatan dengan musim liburan sekolah serta hari jadi ke-2 tahun Summarecon Mal Bekasi. Untuk menyambut keseluruhan rangkaian acara, Summarecon Mal Bekasi kembali mempersembahkan acara tahunan bertajuk “Symphony Ramadhan on Ice “ .

Symphony Ramadhan On Ice” berlangsung pada 5 Juni-17 Agustus 2015 yang dibuka dengan wahana ice skating dan program belanja AMA2ING 2nd Anniversary of Summarecon Mal Bekasi .

Selain itu, sesuai dengan tajuk acara Ramadan kali ini, yaitu Symphony , hadir beragam hiburan musik dari artis papan atas, seperti Bagindas (27 Juni), Mulan Jameela (28 Juni), The Dance Company (4 Juli), Reza Artamevia (11 Juli), dan Marcello Tahitoe (18 Juli) yang dapat disaksikan di panggung The Downtown Walk mulai pukul 19.00 WIB.

Acara tematik yang akan ikut hadir meriahkan Ramadan seperti Rampak Bedug, Nasyid & Gambus Music, dan Ramadhan Photo Booth di Timesquare Lobby. GM Corporate Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan, momen Ramadan sekaligus liburan sekolah menjadi momen spesial yang harus dirayakan bersama dengan keluarga. Pada bulan ini juga Summarecon akan memasuki usia ke 2.

Perayaan hari jadi ini akan dimeriahkan dengan rangkaian program belanja yang selalu ditunggu pengunjung setia, serta beragam hiburan dari penampilan artis dan program belanja dengan hadiah yang menarik. Melalui program AMA2ING 2nd Anniversary , diharapkan Summarecon Mal Bekasi tetap menjadi mal pilihan terbaik untuk keluarga di Bekasi dan sekitarnya . Bulan Ramadan menjadi bulan menyambut kemenangan pada hari raya Idul Fitri.

Untuk merayakan kemenangan, digelar program Ramadhan Night Shopping merupakan konsep belanja larut malam yang digelar pada Ramadan sebanyak 2 kali, yaitu pada 4 dan 11 Juli 2015 mulai pukul 20.00 - 23.00 WIB. Lebih dari 70 tenant di Summarecon Mal Bekasi akan berpartisipasi dalam rangkaian tersebut dengan penawaran potongan harga hingga 70%. Melengkapi program Ramadhan Night Shopping, juga akan hadir Ramadhan Shopvaganza.

Khusus untuk member SMB Friendship Card tukarkan struk belanja Anda senilai Rp500.000 di counter Friendship Card dan dapatkan voucher belanja secara langsung. Selain itu, member SMB Friendship Card juga bisa menukarkan struk belanja dengan kupon undian untuk kesempatan memenangi 2 buah chain bracelet dan 3 unit Iphone 6 pada saat pengundian Ramadhan Night Shopping yang akan berlangsung pada 12 Juli 2015 mulai pukul 19.00 di The Downtown Walk.

Memeriahkan ulang tahun kedua, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan program Ama2ing Anniversary . Rangkaian program ini akan dibuka dengan program Sparkling Gift . Pemberian hadiah berupa bangle diamond jewelry dan ladies ring khusus untuk member SMB Friendship Card akan diundi pada 27 September 2015 di panggung The Downtown Walk. Menutup rangkaian acara, juga akan hadir grand prize SMB 2nd Anniversary dengan hadiah utama 1 unit mobil Honda Mobilio yang akan diundi pada 3 Januari 2016 di panggung The Downtown Walk.

Setelah sukses digelar pada Ramadan tahun lalu, kini rangkaian acara Ramadan yang bertepatan dengan musim liburan sekolah akan kembali dimeriahkan dengan wahana indoor ice skating. Berlokasi di The Oval yang terletak lantai dasar, pengunjung bisa merasakan dinginnya suasana permainan ice skating dalam nuansa dekorasi khas Timur Tengah. Dengan luas mencapai 12 x 25 meter, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya.

Dibuka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 10.00 - 21.30 WIB. Setiap harinya wahana ini terdiri dari 15 sesi dengan durasi per sesi selama 30 menit. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya Rp50.000 (Senin-Jumat) dan Rp65.000 (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).

Muhammad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)