Koleksi Tunik Manis untuk Hari Raya

Jum'at, 10 Juli 2015 - 07:25 WIB
Koleksi Tunik Manis untuk Hari Raya
Koleksi Tunik Manis untuk Hari Raya
A A A
Gamis serta kaftan kerap dijadikan busana andalan para wanita untuk dipakai di hari raya. Bagaimana dengan hari kedua Lebaran nanti?

Hari kedua Lebaran biasanya dihabiskan untuk bersilaturahmi ke rumah kerabat dan sanak saudara. Untuk itu, sebaiknya Anda mengenakan pakaian yang lebih praktis agak nyaman saat bepergian.

Unik bisa Anda jadikan pilihan yang tepat untuk melengkapi tampilan Anda saat Hari Raya nanti. Atasan yang biasanya hadir dengan potongan V-neck tersebut bisa dipadukan dengan celana atau rok panjang. Berbagai merek ternama pun saat ini sudah menyuguhkan opsinya untuk menjadi referensi belanja hari raya Anda.

Untuk Anda yang ingin tampil lebih tertutup, tapi tetap terlihat stylish , bisa memilih item yang satu ini. Tunik dari label Topshop ini terlihat cukup spesial karena dihadirkan dengan potongan tangan ala kaftan. Hadir pula detail crochet di bagian lengan dan tengah dada yang memberi sentuhan 70- an. Busana berwarna hitam dengan menggunakan material viscose tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga Rp713.000.

Merek Tory Burch cukup banyak menawarkan pilihan tunik menarik untuk melengkapi gaya Lebaran Anda. Salah satunya yang pantas dipertimbangkan, yaituitem seharga Rp3,8 juta. Atasan berwarna putih dengan detail sulaman biru tersebut cocok menjadi busana Lebaran karena terlihat suci. Busana yang didominasi bahan katun itu memiliki potongan V-neck cukup dalam sehingga Anda bisa memakai dalaman warna putih agar terlihat lebih sopan. Anda ingin tampil lebih meriah dengan busana berpalet terang?

Label Diane von Furstenberg menyuguhkan sebuah pilihan tunik berwarna pink dan pas untuk Anda yang berjiwa muda. Walau hadir dengan nuansa pink terang, item tersebut tidak terlalu terlihat mencolok karena dipadukan dengan nuansa putih di bagian bawahnya. Busana yang terbuat dari bahan katun ini sangat nyaman untuk dikenakan saat bersilaturahmi, terlebih lagi saat cuaca sedang panas.

Tunik manis ini dibanderol dengan harga Rp4,3 jutaan. Masih belum puas berburu tunik untuk melengkapi tampilan Anda saat hari raya? Label BCBG Maxazria menawarkan sebuah pilihan busana bersiluet tunik yang cukup menarik untuk dipertimbangkan. Berbeda dengan opsi sebelumnya. Item ini dihadirkan dengan material renda sehingga membuat item ini terlihat manis.

Busana yang dibanderol dengan harga Rp4,6 jutaan tersebut pun akan terlihat feminin dan romantis ketika dikenakan. Dress ini memang berpotongan pendek dan tampak sedikit menerawang sehingga Anda bisa menerapkan dalaman dan bawahan panjang demi tampil lebih tertutup. Untuk melengkapi koleksi tunik Anda, label Zara menawarkan busana islami ini dengan tampilan berwarna biru navy berpadu dengan aksen tie dye warna pink.

Anda pun tidak perlu memusingkan pemilihan aksesori karena detail manik-manik sudah meramaikan bagian depan busana ini. Jika tertarik, Anda bisa memperoleh tunik ini dengan harga Rp1 juta. Bagaimana tertarik melengkapi koleksi tunik Anda untuk hari raya nanti? Selamat berbelanja.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2550 seconds (0.1#10.140)