Shower Canggih nan Nyaman dan Fleksibel

Jum'at, 10 Juli 2015 - 07:28 WIB
Shower Canggih nan Nyaman dan Fleksibel
Shower Canggih nan Nyaman dan Fleksibel
A A A
Produsen keran asal Amerika Serikat yang terkenal dengan inovasi terdepan, Delta Faucet, menawarkan pengalaman mandi personal dengan sistem Delta HydraChoice Body Spray.

Desain flush-mount produk terbaru ini menawarkan fungsi pancuran yang lebih banyak dari sebelumnya.

Produk baru ini terlihat cantik dengan tampilan ramping dan dapat berputar 50 derajat ke manapun aliran air shower ingin diarahkan.

Delta Faucet ditawarkan dalam bentuk bulat dan kotak dengan empat pilihan semburan air yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan sehingga Anda bisa merasakan pengalaman mandi sebelum dan setelah pemasangan. “Melalui penelitian yang telah dilakukan, kami menemukan bahwa konsumen menginginkan tiga fitur dalam body spray mereka, yaitu desain flush-mount yang indah tanpa mengorbankan fungsi, penyesuaian untuk mengakomodasi berbagai ketinggian penggunanya, dan beberapa pilihan pancuran air,” kata Samuel Chu, General Manager Asia Pasifik Delta Faucet Company.

“Ini merupakan salah satu produk terbaru yang kami pasarkan secara global dalam rangka menunjukkan komitmen dalam menyediakan produk dengan kinerja dan desain yang sempurna untuk rekan serta pelanggan kami di Indonesia,” lanjutnya. Ketika flush-mount tradisional hanya dapat difungsikan minimal tanpa dapat disesuaikan, sistem Delta HydraChoice Body Spray menawarkan garis ramping tanpa mengurangi fungsi atau fleksibilitas untuk membuat shower yang bisa disesuaikan.

Dengan adanya peningkatan performa 50 derajat penyesuaian ke segala arah, flush shower dapat ditarik memanjang dan didorong kembali ke tempat semula. Produk shower ini menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan kenyamanan mandi sebelum dan setelah pemasangan dengan pilihan untuk menenangkan, memijat, menyegarkan, dan pilihan siraman air maksimal. Dilengkapi dengan teknologi H2Okinetic, setiap shower memiliki sistem internal yang dapat mengontrol kecepatan dan gerakan untuk tiap tetes ukuran air yang keluar.

Teknologi ini memberikan sensasi unik bahwa Anda seolah merasakan semprotan air yang besar pada shower dengan banyak air, tapi sesungguhnya tidak demikian karena air yang digunakan tidak sebanyak yang Anda kira. Koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan bahan polesan akhir, seperti Chrome, Brilliance Stainless, Polished Nickel, Champagne Bronze, dan Venetian Bronze. Dari Shanghai ke Mexico City, Dubai ke Tokyo, dan di seluruh Amerika Serikat, dari hotel, bangunan, gedung pencakar langit, hingga bangunan komersial, produk Delta Faucet Company dipercaya untuk memberikan inovasi, kualitas desain, serta kinerja yang andal di hampir seluruh belahan dunia.

Dalam rangka merayakan 60 tahun eksistensinya pada inovasi teknologi dan desain keran air, Delta Faucet Company baru-baru ini membuka kantor cabang di Tiongkok, Brasil, India, Malaysia, Meksiko, juga Arab Saudi. Produk Delta HydraChoice dapat ditemui melalui dealer lokal Delta Faucet, yaitu PT Intermulindo Utama dan PT Home Niche.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)