Pesta Diskon Menjelang Lebaran

Jum'at, 10 Juli 2015 - 07:31 WIB
Pesta Diskon Menjelang Lebaran
Pesta Diskon Menjelang Lebaran
A A A
Bulan Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Central Park Mall ‘The Jakarta’s New Shopping Icon’ kembali menghadirkan rangkaian program spesial Ramadan bertemakan “GLORIOUS SPIRIT – A Tribute To Ramadan Festivity” yang telah dimulai sejak 18 Juni hingga 26 Juli 2015 mendatang.

Menyemarakan bulan Ramadan tahun ini, Central Park Mall kembali menggelar program belanja bertema RAMADAN SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT yang dilakukan pada 4 – 5 Juli 2015 mulai pukul 20.00 hingga 24.00.

‘’Program ini dihadirkan khusus bagi para pengunjung yang tengah mempersiapkan berbagai keperluan hari raya”, ujar CEO Central Park Mall Veri Y. Setiady. Veri mengatakan, selama Ramadan Shopping Marathon Till Midnight berlangsung, para pengunjung dapat berbelanja dan menikmati diskon hingga 80% serta tambahan diskon sebesar 20% di lebih dari 300 tenantmulai dari produk kecantikan, fashion, food and beverage hingga produk keperluan rumah tangga.

Selain menikmati diskon, para pengujung juga dapat mengikuti program belanja dan berkesempatan untuk meraih hadiah mulai dari shopping voucher hingga gadget terbaru. Untuk menambah semangat berbelanja, Central Park juga menghadirkan MAGICAL FIREWORKS SHOW serta penampilan musik spesial dari penyanyi papan atas Indonesia yaitu CHLOE X dan MALIQ D’ESSENTIAL dalam rangkaian Ramadan Special Performance.

Selain menghadirkan beragam dekorasi khas Ramadan, festival kuliner hingga kesenian khas Timur Tengah, Central Park Mall juga akan menghadirkan music performance dari penyanyi papan atas Indonesia yang akan menemani waktu bersantai para pengujung. Rangkaian acara ini akan diawali oleh pertunjukan Magical Fireworks Show yang menampilkan ribuan tembakan bunga api yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan spesial dari CHLOE X pada Sabtu, 4 Juli 2015 di Tribeca Park mulai pukul 20.00 WIB dan live DJ performance dari DJ Pixie yang akan tampil di Laguna Atrium mulai pukul 21.30 WIB.

Tak hanya itu, rangkaian pada minggu, 5 Juli 2015, MALIQ & D’essential akan hadir menyapa para penggemar di Tribeca Park pukul 20.30 WIB dan live DJ performance dari DJ Kartika Ayu yang akan tampil di Laguna Atrium mulai pukul 21.30 WIB. Pada tanggal yang sama, Central Park Lovers juga akan dihibur oleh kesenian khas Timur Tengah seperti Rampak Bedug dan Tari Saman yang dapat disaksikan di area Tribeca Park Salah satu program belanja yang selalu dihadirkan dalam rangkaian Ramadan Shopping Marathon Till Midnight ialah Hourly Prizes.

Tak kalah menarik, Central Park juga mengadakan program belanja lainnya yaitu Back 2 Back Shopping Rewards. Pengunjung yang berbelanja mulai pukul 20.00 – 24.00 dapat mengikuti program ini dengan cara menukarkan struk belanja Central Park Mall juga menghadirkan program khusus bagi para 360 club members yaitu program Gift with Purchase.

Untuk para 360 club members yang telah berbelanja minimum senilai Rp10.000.000 akan mendapatkan special hampers dari L’occitane dan pembelanjaan minimum Rp20.000.000 akan mendapatkan Free Luggage Cabin Size. Program Gift with Purchaseini hanya berlaku untuk 5 orang member yang pertama kali menukarkan struk belanjanya.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)