Pilihan Alas Kaki Menarik untuk hari Lebaran

Jum'at, 10 Juli 2015 - 07:32 WIB
Pilihan Alas Kaki Menarik untuk hari Lebaran
Pilihan Alas Kaki Menarik untuk hari Lebaran
A A A
MESKI Lebaran masih delapan hari lagi, tidak sedikit dari Anda yang sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk mudik atau liburan.

Bagi Anda yang berencana mencari alas kaki terbaru untuk dikenakan saat mengisi waktu libur Lebaran di kampung halaman atau tempat wisata, sandal espadrilles pantas jadi pilihan. Alas kaki dengan bagian sol yang dianyam tali rami itu pun pantas digunakan ketika Anda ingin bergaya kasual. Jika Anda berniat untuk mencarinya, beberapa label berikut sudah menyiapkan opsi yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda.

Sandal dengan strap menyilang sedang cukup digemari para pencinta mode. Peritel asal Inggris Topshop pun menghadirkan pilihannya yang ditampilkan dengan sol ala espadrilles sehingga berbeda dari opsi kebanyakan. Adapun strap yang disuguhkan dengan warna emas mengkilap sehingga memberikan sentuhan glamor pada penampilan kasual Anda. Alas kaki seperti ini pun cocok untuk dikenakan saat liburan ke pantai bersama dengan keluarga. Jika Anda tertarik, sandal ini dibanderol dengan harga Rp866.000.

Selain peritel, sejumlah label fashion ternama juga menawarkan berbagai sandal espadrilles. Pilihan dari Tory Burch yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda, sandal yang dihadirkan dengan ankle strap sehingga lebih manis ketika dikenakan. Sandal yang dibanderol seharga Rp1,2 jutaan tersebut pun pantas digunakan kala melakukan aktivitas yang lebih dinamis, seperti bermain di taman hiburan atau mengunjungi rumah sanak saudara.

Bila Anda yang tidak sempat untuk mengunjungi pusat perbelanjaan atau belum mendapat pilihan yang sesuai dengan keinginan, cari saja sandal espadrilles di situs belanja online . Nasty Gal menghadirkan beberapa opsi yang cukup menarik untuk dipertimbangkan. Salah satunya sandal seharga Rp1,5 juta berikut ini. Sandal ini memiliki sol tebal dan sepasang alas kaki ini bisa sedikit menunjang tinggi badan Anda. Item tersebut juga dilengkapi dengan dua strap dan buckle yang bisa disesuaikan dengan ukuran kaki Anda.

Pilihan selanjutnya masih datang dari situs belanja online Nasty Gal. Item ini memiliki model yang serupa dengan sandal keluaran Topshop, tapi disuguhkan dengan strap yang lebih lebar. Strap menyilang itu mempunyai detail sisik ular sehingga tampak eksklusif. Dapatkan produk bertajuk Dolce Vita Genivee Leather Espadrilles Slide itu seharga Rp1,6 jutaan. Bagi Anda yang ingin tampil manis bisa mencari sandal sepatu espadrilles dengan ankle strap melilit.

Label alas kaki Steve Madden pun menawarkan pilihannya yang patut dilirik. Ankle strap bermodel sepatu seharga Rp1,2 jutaan tersebut dihadirkan dengan tali rami sehingga serasi dengan bagian solnya. Selain itu, adapun detail sequin di bagian depan yang menjadikan sandal ini menarik perhatian. Jadi, sudah tentukan pilihan alas kaki mana yang pas dengan gaya dan kebutuhan Anda? Selamat berbelanja.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)